Polresta Bekasi Kota Jaring Pengedar Sabu Dan Ganja

Polresta Bekasi Kota Jaring Pengedar Sabu Dan Ganjaby adminon.Polresta Bekasi Kota Jaring Pengedar Sabu Dan GanjaBekasi – Satuan Serse Narkoba Polresta Bekasi Kota berhasil membekuk lima tersangka pengedar Narkotika jenis shabu seberat 257 gram. menurut Kasat Narkoba Polresta Bekasi Kota, Kompol Sukardi penangkapan para tersangka ini berawal dari penangkapan RA di Jalan Sersan Marjuki Kelurahan Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan. dari tangan RA, polisi mengamankan barang bukti 1 klip kantong […]
   Polresta Bekasi Kota Jaring Pengedar Sabu Dan Ganja

Polresta Bekasi Kota Jaring Pengedar Sabu Dan Ganja

Bekasi – Satuan Serse Narkoba Polresta Bekasi Kota berhasil membekuk lima tersangka pengedar Narkotika jenis shabu seberat 257 gram. menurut Kasat Narkoba Polresta Bekasi Kota, Kompol Sukardi penangkapan para tersangka ini berawal dari penangkapan RA di Jalan Sersan Marjuki Kelurahan Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan. dari tangan RA, polisi mengamankan barang bukti 1 klip kantong plastik berisi shabu seberat satu gram pada Rabu (7/1) lalu. dari penangkapan RA, kita melakukan pengembangan dan berhasil menangkap empat pelaku lainnya ujar Sukardi kepada awak media, Senin (12/01/2015) lalu.

Dia menjelaskan, setelah penangkapan tersangka RA, pihaknya melacak asal usul barang haram yang ada ditangan RA, diketahui barang haram tersebut berasal dari temannya berinisial EA yang ditangkap di Perumahan Graha Prima RT 03 RW 20 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, “Kita juga menangkap MS yang telah membeli shabu dari tersangka EA seberat 10 gram,” ungkapnya.

Kemudian pengembangan berlanjut ke kediaman MS di Perumahan Bumi Yapemas Indah Blok C3 RT 01/RW09 Desa Sumberjaya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. dari tangan MS, polisi menyita 5 klip kantung plastik sabu seberat 250 gram. dari keterangan MS, polisi berhasil menangkap tersangka lainnya yakni AR dan KM yang telah membeli 1 klip plastik berisi sabu seberat 5 gram

Untuk kasus pengedaran ganja, Kompol Sukardi mengatakan, pihaknya juga menangkap tiga tersangka yakni SP, FP, dan AS dan berhasil mengamankan barang bukti Narkotika golongan 1 jenis ganja seberat 9 kilogram. menurut kepolisian, para tersangka dijerat pasal 114 (ayat 2 ) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 6 tahun penjara dan maksimal 20 tahun (Norton).

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.