Polsek Babelan Bentuk Tim SAR

Polsek Babelan Bentuk Tim SARby adminon.Polsek Babelan Bentuk Tim SARKabupaten Bekasi – kreatif serta inovatif Kapolsek Babelan/Polresta Bekasi untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan dan bencana banjir, belum lama ini membentuk tim Search And Rescue (SAR) dengan merangkul pihak swasta. Sementara, Brigadir Anwar Fadillah SH, Kasi Humas Polsek Babelan/Polresta Bekasi, kepada Gobekasi membenarkan hal tersebut, menurutnya, pembentukan tim SAR Polsek Babelan/Polresta Bekasi ini dipimpin langsung […]

Kabupaten Bekasi – kreatif serta inovatif Kapolsek Babelan/Polresta Bekasi untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan dan bencana banjir, belum lama ini membentuk tim Search And Rescue (SAR) dengan merangkul pihak swasta.

Polsek Babelan Bentuk Tim SAR

Polsek Babelan Bentuk Tim SAR

Sementara, Brigadir Anwar Fadillah SH, Kasi Humas Polsek Babelan/Polresta Bekasi, kepada Gobekasi membenarkan hal tersebut, menurutnya, pembentukan tim SAR Polsek Babelan/Polresta Bekasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Babelan Kompol Ardi Rahananto SE Sik, hal itu dilakukan mengingat musim hujan sudah mulai datang, yang setiap tahunnya wilayah hukum Polsek Babelan/Polresta Bekasi selalu dilanda musibah banjir, “ujarnya.

Menurutnya, untuk mengantisipasinya jajaran Polsek Babelan/Polresta Bekasi, merangkul pihak swasta untuk berpartisipasi dalam pembentukan team SAR Polsek Babelan/Polresta Bekasi, dimana team SAR tersebut beranggotakan 10, diketahui bahwa Kompol Ardi Rahananto SE Sik, secara khusus beliau memiliki kemampuan untuk melaksanakan pencarian dan pertolongan korban, khususnya bencana banjir. “Team SAR ini dilengkapi dengan perahu karet dan baju pelampung, yang dapat difungsikan untuk pertolongan korban dan penyaluran bantuan kelokasi-lokasi yang terisolir akibat bencana banjir, “jelasnya.

Semoga keberadaan team SAR ini dapat membantu masyarakat yang menjadi korban musibah banjir khususnya di wilayah kecamatan babelan. “Kami berharap keberadaan tim SAR ini dapat membantu masyarakat kecamatan babelan dalam menghadapai musim banjir, “ungkapnya.(ONE)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.