Polsek Bantar Gebang Amankan preman berkedok LSM, ORMAS dan KARANG TARUNA

Polsek Bantar Gebang Amankan preman berkedok LSM, ORMAS dan KARANG TARUNAby adminon.Polsek Bantar Gebang Amankan preman berkedok LSM, ORMAS dan KARANG TARUNABekasi – Saat ini di kota Bekasi sangat banyak LSM, Karang Taruna, dan Ormas yang mengatasnamakan masyarakat tertentu untuk mencari keuntungan, Polsek Bantargebang mengingatkan tak segan akan menangkap oknum Organisasi Masyarakat (Ormas) nakal jika kedapatan memeras para pengusaha yang berada di wilayah Kecamatan Bantargebang. “Saya tak segan-segan akan menyeret anda keranah hukum, karena wilayah kami […]

Bekasi – Saat ini di kota Bekasi sangat banyak LSM, Karang Taruna, dan Ormas yang mengatasnamakan masyarakat tertentu untuk mencari keuntungan,
Polsek Bantargebang mengingatkan tak segan akan menangkap oknum Organisasi Masyarakat (Ormas) nakal jika kedapatan memeras para pengusaha yang berada di wilayah Kecamatan Bantargebang.

Foto : Polsek Bentargebang Amankan preman berkedok LSM, ORMAS dan KARANG TARUNA

“Saya tak segan-segan akan menyeret anda keranah hukum, karena wilayah kami wilayah nyaman, tidak ada pengusaha yang merasa resah selama kepemimpinan kami disini,” ucap Kapolsek Bantargebang, Kompol Siswo saat diwawancarai wartawan, Senin (24/9/2018).

Tak hanya itu, dirinya akan memantau terus gerakan ormas yang meresahkan masyarakat dan pengusaha.

“Kami akan memantau terus gerakan-gerakan ormas yang merugikan masyarakat, karena selama ini disinyalir setiap ada pembangunan dia (ormas, red) pasti meras, setiap ada pembangunan jalan dia pasti peras. Nah, ini jangan coba-coba,” tukasnya.

Kapolsek juga mengingatkan kepada ormas dan karang taruna yang diduga melakukan aksi premanisme di wilayah hukum polsek Bantar Gebang.

“Kepada para oknum ormas, karang taruna, Selama kami yang pimpin, tidak ada pengusaha yang resah, karena bantar gebang zona aman, wilayah aman, kalau ada ormas atau karang taruna yang melakukan tindakan premanisme, kami tidak segan-segan untuk menegakan hukum,” tandasnya.

Sementara tersangka yang berhasil diamankan berinisial MBS(32), A (32), M (46) serta A (34), dari tangan tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Karcis Retribusi liar dan uang hasil Retribusi sebesar 797.500. Para tersangka dijerat dengan pasal 368 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.