PPDB Kota Bekasi Tetap Gunakan Sistem Online

PPDB Kota Bekasi Tetap Gunakan Sistem Onlineby adminon.PPDB Kota Bekasi Tetap Gunakan Sistem OnlineBekasi – Pemerintah kota Bekasi, tetap menerapkan penerimaan siswa baru (PSB), masih menggunakan sistem online. Sistem ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan sistem PSB sebelumnya. “ untuk Kota Bekasi Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online yang akan dilaksanakan pada tahun ajaran 2014/2015 ini masih tetap dilaksanakan. Sebab PPDB Online ini sangat penting untuk kemajuan […]

Bekasi – Pemerintah kota Bekasi, tetap menerapkan penerimaan siswa baru (PSB), masih menggunakan sistem online. Sistem ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan sistem PSB sebelumnya.

PPDB Kota Bekasi Tetap Gunakan Sistem Online

PPDB Kota Bekasi Tetap Gunakan Sistem Online

“ untuk Kota Bekasi Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online yang akan dilaksanakan pada tahun ajaran 2014/2015 ini masih tetap dilaksanakan. Sebab PPDB Online ini sangat penting untuk kemajuan pendidikan di kota Bekasi dan membagun peradaban yang lebih maju,” jelas Rahmat Effendi Walikota Bekasi.

Dengan demikian lanjut Rahmat Effendi, sistem PPDB online ini akan lebih adil serta merata dibanding bina lingkungan. Karena, pada saat sistem penerimaan calon siswa yang dulu, ada siswa yang memiliki NEM yang lebih rendah justru bisa masuk ke sekolah yang favorit karena adanya calon siswa yang NEM-nya lebih tinggi ramai-ramai menarik diri karena takut bakal tergeser

Karena itulah Rahmat Effendi menegaskan supaya Pemkot Bekasi bisa melaksanakan PPDB online dalam penerimaan siswa baru di tahun ajaran 2014/2015 nanti, sebab ini untuk kemajuan pendidikan kota Bekasi. Apalagi masyarakat pun sangat mendukung dengan pelaksanaan PPDB online tersebut.(JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.