PPDB Online diSMP Negeri 4 Kota Bekasi Tak Ada Hambatan

PPDB Online diSMP Negeri 4 Kota Bekasi Tak Ada Hambatanby adminon.PPDB Online diSMP Negeri 4 Kota Bekasi Tak Ada HambatanBekasi – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online yang dilaksanakan dari tanggal 30 Juni hingga 5 Juli 2014 mendatang dihari pertama Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SMP negeri 4 Kota Bekasi, Senin (30/06/14), berjalan lancar dan tak ada hambatan. “ pendaftaran siswa secara online berjalan dengan lancar. “Sistemnya sudah lancar. Sejauh ini kami belum menemukan […]

Bekasi – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online yang dilaksanakan dari tanggal 30 Juni hingga 5 Juli 2014 mendatang dihari pertama Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SMP negeri 4 Kota Bekasi, Senin (30/06/14), berjalan lancar dan tak ada hambatan.

PPDB Online diSMP Negeri 4 Kota Bekasi Tak Ada Hambatan

PPDB Online diSMP Negeri 4 Kota Bekasi Tak Ada Hambatan

“ pendaftaran siswa secara online berjalan dengan lancar. “Sistemnya sudah lancar. Sejauh ini kami belum menemukan kendala,” kata Drs.Usman Efendi, MM, Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Bekasi kepada Celoteh Anak Bekasi.

Untuk pendaftaran melalui PPDB online 2014 tersebut, kata Usman Efendi, para siswa tidak perlu membawa berkas ke sekolah yang dituju. Tetapi cukup memasukkan nomor pin yang akan diberikan oleh Disdik Kota Bekasi kepada mereka.

“ siswa hanya didampingi orang tua dan membawa Pin dan mengisi formulir secara online dengan komputer yang telah disediakan diruangan kelas jadi semua siswa wajib hadir didampngi orang tua,” jelasnya.

Menurut nya, Penerapan PPDB sistem Online dianggap sangat efektif dan di nilai transparansi sangat tinggi dibandingkan sistem lainnya, Sebab sistem ini tidak ada yang namanya titip menitip dari pihak manapun apakah dia anak pejabat atau tidak, sama saja semua karena dinilai bedasarkan hasil Ujian Nasional(UN), diSMP Negeri 4 kouta murid hanya 396 karena hanya menggunakan 9 kelas “ungkap Usman Efendi.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.