PPP Kota Bekasi Resmi Dukung Pepen Di Pilkada 2018

PPP Kota Bekasi Resmi Dukung Pepen Di Pilkada 2018by adminon.PPP Kota Bekasi Resmi Dukung Pepen Di Pilkada 2018Bekasi – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi memutuskan untuk memberikan dukungan penuh kepada Rahmat Effendi kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 mendatang. Dukungan nyata itu, disampaikan secara resmi di dalam acara Sillaturrahmi dan Safari Ramadhan PPP Kota Bekasi bersama Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy bertempat di Islamic Center Kota Bekasi, […]

Bekasi – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi memutuskan untuk memberikan dukungan penuh kepada Rahmat Effendi kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 mendatang.

PPP Kota Bekasi Resmi Dukung Pepen Di Pilkada 2018

PPP Kota Bekasi Resmi Dukung Pepen Di Pilkada 2018

Dukungan nyata itu, disampaikan secara resmi di dalam acara Sillaturrahmi dan Safari Ramadhan PPP Kota Bekasi bersama Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy bertempat di Islamic Center Kota Bekasi, Jumat (16/6/2017) malam.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin sempat memberikan padangan umum mengenai perkembangan dan kemajuan Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Rahmat Effendi baik dari segi Pembangunan, Kesejahteraan Sosial, Kesehatan dan Infrastruktur Kota.

Dalam pandangannya, Rahmat Effendi dinilai mampu membangun Kota Bekasi menjadi lebih bermartabat dan lebih elegant dengan prestasi- prestasi yang selama ini diraih Kota Bekasi selama dibawah kepemimpinan Rahmat Effendi.

“PPP Kota Bekasi realistis dalam mengambil sebuah kebijakan politik dan atas dasar prestasi dan capaian tersebut,” terang Ketua DPC PPP Kota Bekasi.

Atas dasar itulah sambung Solihin, DPC PPP Kota Bekasi memutuskan dan mendukung untuk kemenangan secara penuh kepada Rahmat Effendi kembali maju menjadi Walikota Bekasi periode 2018-2023,” tandasnya.

Usai memberikan sambutan dan pandangan umum acara dilajutkan dengan penandatanganan deklarasi dukungan DPC PPP Kota Bekasi kepada Rahmat Effendi untuk kembali maju menjadi Walikota Bekasi periode 2018-2023 mendatang.

Sekedar mengetahui, dengan dukungan ini menjadi dukungan pertama yang didapatkan Rahmat Effendi secara resmi dari Partai Politik Peserta Pemilu di Kota Bekasi.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.