oleh

PPP Kota Bekasi Siap Turun Kelapangan Cegah Penyebaran Corona

Bekasi – Laju penyebaran virus Corona atau Covid 19 semakm memprihatinkan di Kota Bekasi. Bahkan berdasarkan pemetaan pemerimah provinsi Kota Bckasi menjadi salah satu zona merah dan butuh perhatian serius dalam mencegah tegadinya perluasan penulamn virus yang belum diumumkan secara pasti obatnya ini.

Tentunya sebagai bagian elemen di Kota Bekasi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi merasa terpanggil untuk turut berperan bersama pemerintah dan masyarakat untuk berperan aktif dalam memberdayakan sumberdaya yang dimilikmya dalam melawan Covid 19.
DPC Partai Persatuan.

” kami mengajak kepada seluruh steak holder, pemerintah daerah dan masyarakat untuk sama-sama bergandeng tangan dalam melawan Covid 19, dengan mematuhi segala protokoler yang diserukan oleh pemerintah,” kata Ketua DPC PPP Kota Bekasi H. Solihin pada saat jumpa media di kantor DPC PPP Kota Bekasi Senin(23/3/2020).

Sambungnya,PPP Kota Bekasi dengan kemampuan sumberdaya yang ada akan melakukan aksi-aksi pencegahan secara langsung dengan melakukan penyemprotan disinpektan di masjid dan mang-mang publik, membagikan masker, sosialisasi bidup bersih dan lainnya dalam upaya melawan penyebaran Covid l9.

” insyaallah mulai besok rencananya kita akan melakukan penyemprotan Disnfektan di 12 Kecamatan,penyemprotan awal akan dilakukan pertama kali di Kecamatan Bekasi Timur, ” sambung Sholihin.

Bukan hanya itu Sholihin juga menginstruksikan pada setiap kadernya mulai dari tingkat ranting untuk ikut berpartisipasi membantu penularan virus Covid 19.(jar)