PPP Kota Bekasi Yakin Prabowo-Hatta Raup 65 Persen suara diBekasi

PPP Kota Bekasi Yakin Prabowo-Hatta Raup 65 Persen suara diBekasiby adminon.PPP Kota Bekasi Yakin Prabowo-Hatta Raup 65 Persen suara diBekasiBekasi – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi meminta para kader dan simpatisannya untuk memilih bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, pada Pemilihan Presiden 2014. Hal ini disebut sebagai dukungan atas koalisi PPP dengan Partai Gerindra. “Ini sudah menjadi keputusan, mau tidak mau warga PPP harus dukung dan pilih Prabowo di pemilihan presiden […]

Bekasi – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi meminta para kader dan simpatisannya untuk memilih bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, pada Pemilihan Presiden 2014.

PPP Kota Bekasi Yakin Prabowo-Hatta Raup 65 Persen suara diBekasi

PPP Kota Bekasi Yakin Prabowo-Hatta Raup 65 Persen suara diBekasi

Hal ini disebut sebagai dukungan atas koalisi PPP dengan Partai Gerindra. “Ini sudah menjadi keputusan, mau tidak mau warga PPP harus dukung dan pilih Prabowo di pemilihan presiden nanti,” ujar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, melalui Wakil Ketua DPC, Haji Sholihin saat ditemui Celoteh Anak Bekasi.

Menurut Haji Sholihin, Prabowo merupakan orang tepat untuk mendapatkan jabatan presiden RI. Solihin mengatakan, Prabowo memiliki pengalaman panjang di dunia politik. Selain itu, sebagai orang yang pernah aktif di dunia militer, Prabowo disebut akan bersikap tegas terhadap semua permasalahan di Indonesia.

“ saya rasa pasangan Prabowo dan Hatta sudah memiliki pengalaman panjang di dunia politik. Selain itu, Prabowo sebagai orang yang pernah aktif di dunia militer, dan bersikap tegas, saya optimis mampu meraup suara di Bekasi hingga 65 persen untuk pasangan Prabowo-Hatta,” jelas Haji Sholihin.(JAH)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.