PSF Cahpter Seksi Rayakan Anniversary Ke-2

PSF Cahpter Seksi Rayakan Anniversary Ke-2by adminon.PSF Cahpter Seksi Rayakan Anniversary Ke-2Bekasi – Komunitas Pecinta Mobil Sport Mitsubishi yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) mengelar hari jadinya ke-2 di sebuah bilangan Hotel Summarecon Bekasi. Acara anniversary yang berlangsung meriah ini dibarengi dengan pengukuhan pengurus pengurus baru PSF Cahpter Seputar Bekasi (Seksi). Ya, itulah Pajero Sport Family komunitas yang selalu mengutamakan Keluarga dan Kekeluargaan ini rupanya […]

Bekasi – Komunitas Pecinta Mobil Sport Mitsubishi yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) mengelar hari jadinya ke-2 di sebuah bilangan Hotel Summarecon Bekasi. Acara anniversary yang berlangsung meriah ini dibarengi dengan pengukuhan pengurus pengurus baru PSF Cahpter Seputar Bekasi (Seksi).

PSF Cahpter Seksi Rayakan Anniversary Ke-2

Ya, itulah Pajero Sport Family komunitas yang selalu mengutamakan Keluarga dan Kekeluargaan ini rupanya tak mau kalah dengan Komunitas bentukan anak muda masa kini.

Dihari jadinya yang Ke-2 PSF Cahpter Seksi (Seputar Bekasi) menggelar moment ini tak tangung-tanggung dengan mengundang semua member dan keluarganya yang berasal dari 11 Chapter yang ada di Indonesia, di antaranya Chapter Jakarta Raya, Jambi, Riau, Lampung, Bandung, Makassar, Bogor, Banten, Seksi (Sekitar Bekasi) dan lainnya juga.

Wakil Ketua Umum Bidang Kegiatan PSF Pusat, Aryo Cahyono mengatakan, dengan luasnya wilayah serta animo masyarakat yang ingin bergambug pada PSF ini dibentuklah Chapter Seksi ini, karena luasnya wilayah Chapter Bekasi anggota PSF Chapter Bekasi pun semakin banyak.

“Kalau anggota PSF Chapter Bekasi ini ada sekitar 40 anggota, tapi kalau seluruh PSF itu hampir 1.000 anggota sejak dibentuknya pada tahun 2011,” ujar dia.

Selain touring antar wilayah, ternyata komunitas yang satu ini, diakui oleh, suka melakukan aktivitas sosial dan kemanusian dengan tetal menjunjung keluarga dan kekeluargaan.

“Namanya juga Pajero Sport Family, jadi ya dengan keluarga kita melakukan touring, wisata bersama keluarga dengan mengusung tali silaturahmi, selain baksos kita juga silaturahmi antar Chapter guna memperbanyak persaudaraan, tetap semua kegiatan itu dengan keluarga,” ucap dia.

Dia pun berharap, kedepan PSF Chater Seksi dapat lebih memperluas persaudaraan, baik antara Chapter Bekasi itu sendiri, baik saudara dan keluarga.

Hal senada juga diucapkan Ketua Pelaksana dan Penasehat PSF Chapter Seksi, Budi. Ia menegaskan, bahwa PSF ini sejatinya diutamakan untuk menjalin persaudaraan, bukan komunitas yang semata mengutamakan otomotif semata.

“Kita juga cinta otomotif, tapi yang kita utamakan kekeluaragaan. Jadi kalau ada acara seperti touring, ya kita ajak keluarga, jadi memang benar-benar family, makannya namanya Pajero Sport Family hanya untuk keluarga,” jelasnya.

Tak hanya touring, dirinya juga membeberkan berbagai kegiatan sosial yang dilakukan PSF Chapter Bekasi ini seperti, baksos, donor darah, pembangunan masjid yang sifatnya sosial.

“Kita juga selalu aktif tanggap bencana, kita turut berpartisipasi dengan menggalang dana untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah,” jelas dia.

Dengan telah dikukuhkannya Henny, sebagai tampuk kepemimpinan di PSF Chapter Bekasi, ia berharap agar setiap anggota dapat terus merawat nilai-nilai kekeluargaan dan persaudaraan.

“Walau sedikit yang penting selalu solid, daripada punya anggota banyak tapi hanya member saja itu kan tidak bagus,” terang dia.

Untuk diketahui, acara PSF Seksi yang bertemakan “The 2 Anniversary PSF Black & White Night Mini Concer with  Java Jave ” ditutup dengan kehadiran Java Jave di The Ballroom, Hotel Harris .(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.