PT BBWM Launching Innet Gratis “Sekolah Harus Melek Internet “

PT BBWM Launching Innet Gratis “Sekolah Harus Melek Internet “by adminon.PT BBWM Launching Innet Gratis “Sekolah Harus Melek Internet “Kabupaten Bekasi – Dengan niat mempercepat pemerataan akses telekomunikasi dan informasi di daerah tertingal, pedalaman (terpencil), daerah bertaraf ekonomi dibawah dan atas dasar pemikiran bahwa siswa sekolah harus melek internet, Warga Babelan tidak lagi kesulitan mengakses internet untuk melepas dahaga informasi. Pasalnya PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) Jumat (27/2) melaunching ‘Internet Gratis’ untuk sekolah-sekolah […]

Kabupaten Bekasi – Dengan niat mempercepat pemerataan akses telekomunikasi dan informasi di daerah tertingal, pedalaman (terpencil), daerah bertaraf ekonomi dibawah dan atas dasar pemikiran bahwa siswa sekolah harus melek internet, Warga Babelan tidak lagi kesulitan mengakses internet untuk melepas dahaga informasi. Pasalnya PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) Jumat (27/2) melaunching ‘Internet Gratis’ untuk sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Babelan.

PT BBWM  Launching Innet Gratis “Sekolah Harus Melek Internet “

PT BBWM Launching Innet Gratis “Sekolah Harus Melek Internet “

Program Internet Gratis tersebut menurut Dirut PT BBWM, Prananto Sukodjatmoko, merupakan salah satu Coorporate Social Responsibiity (CSR) PT BBWM.

Fasilitas internet tersebut diberikan kepada 15 sekolah dasar dan desa. Jumlahnya, kata Prananto, akan terus dikembangkan secara bertahap. Keberadaan internet gratis ini, diharapkan para guru dan siswa SD

“Fasilitas ini seperti memberikan jalan tol kepada tenaga pendidik dan siswa yang berada di wilayah pinngiran untuk mengembangkan pengetahun di bidang pendidikan,” ungkap Prananto.

Sementara itu Direktur Keuangan PT BBWM, Eko Budi Purnawan, penyediaan fasilitas internet dan bisa diakses 15 SD tersebut ‘hanya’ dibutuhkan dana Rp 100 juta.

“Jadi tidak terlalu mahal, sehingga bisa dikembangkan pihak lain di lokasi lainnya, khususnya di wilayah pinggiran,” terang Eko.

Ia berharap layanan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mengakses segala informasi untuk mendukung kemajuan desa dan mempromosikan potensi desa.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.