PT. BBWM Terus Aktif Melaksanakan Program CSR

PT. BBWM Terus Aktif Melaksanakan Program CSRby adminon.PT. BBWM Terus Aktif Melaksanakan Program CSRBekasi – Sebagai perusahaan milik daerah, PT BBWM aktif melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial khususnya kepada masyarakat lokal di Kabupaten Bekasi. Saat ini, program yang sudah berjalan adalah memberikan bantuan biaya sekolah kepada siswa/ siswi SD hingga SMA, dan yang terbaru mulai tahun ini memberikan bantuan biaya pendidikan untuk tingkat […]

Bekasi – Sebagai perusahaan milik daerah, PT BBWM aktif melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial khususnya kepada masyarakat lokal di Kabupaten Bekasi. Saat ini, program yang sudah berjalan adalah memberikan bantuan biaya sekolah kepada siswa/ siswi SD hingga SMA, dan yang terbaru mulai tahun ini memberikan bantuan biaya pendidikan untuk tingkat Universitas.

PT. BBWM Terus Aktif Melaksanakan Program CSR

PT. BBWM Terus Aktif Melaksanakan Program CSR

Bantuan kali ini,jumat (26/09/14) secara fisik diberikan kepada siswa sekola dasar (SD), Sekolah Menenga Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas Negeri maupun Swasta tang terancam putus sekolah melalui pengurus Karang Taruna Kecamatan Babelan,Kabupaten Bekasi.

“ perusahaan MIGAS milik pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi sejak enam tahun lalu aktif menyalurkan bantuan beasiswa pendidikan dengan total bantuan Rp 709.598.170,” kata Dirut Prananto Sukodjatmoko kepada Celoteh anak Bekasi.

BUMD yang bergerak di bidang industri minyak dan gas (migas) ini memberikan biaya pendidikan dalam bentuk alat tulis dan seragam sekolah senilai Rp 150.000.000,- pada tahun ajaran 2014 – 2015 ke Karang Taruna Kecamatan Babelan, kabupaten Bekasi yang nantinya akan didistribusikan ke sejumlah sekolah seperti Madrasah Ibtidaiyah (MI) Attaqwa 16, MI Attaqwa 03 Wates dan SDN 03 Kedung Jaya, Wates, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Dalam perjalanan usahanya, BUMD ini memberikan kontribusi besar kepada Kabupaten Bekasi, Salah satunya adalah penyumbang terbesar Pendapapatan Asli Daerah (PAD).

Perusahaan Daerah milik Kabupaten Bekasi ini, menjadi satu-satunya induk usaha yang akan melakukan eksplorasi gas bumi di Kabupaten Bekasi, terutama di kawasan Utara wilayah Bekasi.

” Harapan kami adalah BBWM bisa menjadi BUMD Pertama yang bisa mengelola Kilang sendiri & bisa menjadi contoh bagi BUMD lain yg juga bergerak di bidang Migas. pihaknya tidak hanya menyalurkan bantuan beasiswa pendidikan namun pihaknya juga turut serta dalam pelestarian lingkungan dengan melaksanakan gerakan tanam pohon dengan menanam 100 bibit pohon di tiap sekolah yang menerima bantuan beasiswa pendidikan.” Tutupnya.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.