PT. CL Berbagi Manfaat Maulid Nabi Bersama Masyarakat

PT. CL Berbagi Manfaat Maulid Nabi Bersama Masyarakatby adminon.PT. CL Berbagi Manfaat Maulid Nabi Bersama MasyarakatBABELAN – Jajaran managemen PT Cikarang Listrindo (CL) Tbk hadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Masjid Nurul Yaqin, kampung pasar emas, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Rabu (13/12). Selain diramaikan oleh majelis ta’lim kaum ibu masjid jami Nurul Yaqin, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Duriman Managemen PT.CL Tbk, Wardatul Asiyah anggota […]

BABELAN – Jajaran managemen PT Cikarang Listrindo (CL) Tbk hadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Masjid Nurul Yaqin, kampung pasar emas, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Rabu (13/12).

Selain diramaikan oleh majelis ta’lim kaum ibu masjid jami Nurul Yaqin, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Duriman Managemen PT.CL Tbk, Wardatul Asiyah anggota DPR-RI, Ustd H Aang Khunaifi S.Pdi Ketua FPI Babelan, H Kairan anggota DPRD Kabupaten, Abuya KH Nurul Anwar Lc, Pimpinan Pondok Pesantren Attaqwa Pusat.

Sementara, J.I. Eddianto Kepala Bagian Hukum dan Humas PT.CL Tbk mengatakan, ini adalah bentuk sinergitas kami terhadap masyarakat, khususnya masyarakat di sekitaran perusahaan berada.

“Ini bukti hubungan kemasyarakatan yang dijalin oleh perusahaan berjalan dengan baik, dari mulai perusahaan berdiri hingga saat ini, dan mudah-mudahan sinergitas ini dapat terjalin terus menerus, itu adalah komitmen kami, “ujarnya.

Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, selain mendatangkan mubaligh pimpinan Ponpes Attaqwa pusat, anggota DPR-RI serta anggota DPRD Kabupaten Bekasi, PT . CL juga menyediakan bingkisan untuk para peserta yang hadir.

“Disini pihak perusahaan (PT.CL Tbk) juga menyediakan sedikitnya 600 paket bingkisan untuk para peserta yang hadir, mudah-mudahan apa yang kita berikan bermanfaat bagi masyarakat, Khususnya masyarakat yang berada di sekitaran perusahaan berada, “ungkapnya.(GUN)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.