PT. Coca-cola Amatil Indonesia halal bihalal Dengan Warga Sekitar

PT. Coca-cola Amatil Indonesia halal bihalal Dengan Warga Sekitarby adminon.PT. Coca-cola Amatil Indonesia halal bihalal Dengan Warga SekitarBekasi – PT. Coca-cola Amatil Indonesia (CCA) , Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/08/2014), melaksanakan  halal bihalal untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1435 H di area Auditorium CCA. Acara halal bihalal dihadiri karyawan dan manajemen CCA, hadir pula  pihak Muspida Kabupaten Bekasi dan para Tokoh masyarakat. Operator ecellence & Productivity Manager, Yerki Basuki mengatakan, […]

Bekasi – PT. Coca-cola Amatil Indonesia (CCA) , Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/08/2014), melaksanakan  halal bihalal untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1435 H di area Auditorium CCA. Acara halal bihalal dihadiri karyawan dan manajemen CCA, hadir pula  pihak Muspida Kabupaten Bekasi dan para Tokoh masyarakat.

PT. Coca-cola Amatil Indonesia halal bihalal Dengan Warga Sekitar

PT. Coca-cola Amatil Indonesia halal bihalal Dengan Warga Sekitar

Operator ecellence & Productivity Manager, Yerki Basuki mengatakan, dalam konteks ini halal bihalal merupakan media yang paling efektif untuk merajut kembali hubungan yang membeku dengan cara saling memaafkan dan menyadari kekhilafan masing-masing. “Sangatlah tepat apabila kita mengadakan acara halal bihalal setelah melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan,” katanya.

Menurutnya, halal bi halal telah memberikan kesempatan kepada semua orang menyampaikan mohon maaf lahir batin, yang mana salah satu untuk mengurangi dosa-dosa kita  dengan cara bersilaturahmi dan saling memaafkan antara kita semua. “Setiap orang yang berhalabihalal akan mendapat manfaat yang besar yaitu untuk membebaskan diri dari perbuatan dosa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Yerki Basuki menyampaikan beberapa hasil pencapaian program-program CCA yang telah dicapai sebagai kunci keberhasilan CCA.

“ Coca-Cola Amatil Indonesia, kami menerapkan 4 pilar kunci sebagai parameter untuk menjalankan program-program CSR & Sustainability yang harmonis. 4 pilar kunci tersebut adalah menjaga dan melestarikan lingkungan, menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan kami, mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan kami dan akhirnya berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana kami beroperasi,” terang Yerki Basuki.

Dalam kegiatan tersebut, CCA mengajak rombongan tamu undangan berkeliling melihat proses produksi.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.