PT HDP Angkat Bicara Terkait Parkir Meli Melo

PT HDP Angkat Bicara Terkait Parkir Meli Meloby adminon.PT HDP Angkat Bicara Terkait Parkir Meli MeloBekasi – Pihak  PT.Hasana Damai Putra (HDP) akhirnya angkat bicara terkait keluhan warga Harapan Indah (HI) Medansatria yang dianggap ingkar janji soal pengelolaan pakir. PT.HDP akhirnya memberikan penjelasan kepada Warga disekitar Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, kini bisa ikut bekerja sebagai Jukir (Juru Parkir)  di wilayah sentral kuliner Harapan Indah yang berada dibawah naungan PT […]

Bekasi – Pihak  PT.Hasana Damai Putra (HDP) akhirnya angkat bicara terkait keluhan warga Harapan Indah (HI) Medansatria yang dianggap ingkar janji soal pengelolaan pakir.

PT HDP Angkat Bicara Terkait Parkir Meli Melo

PT HDP Angkat Bicara Terkait Parkir Meli Melo

PT.HDP akhirnya memberikan penjelasan kepada Warga disekitar Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, kini bisa ikut bekerja sebagai Jukir (Juru Parkir)  di wilayah sentral kuliner Harapan Indah yang berada dibawah naungan PT HDP (Hasanah Damai Putra. Pasalnya sejak disepakati perjanjian antara warga,dengan pihak perusahaan sekitar wilayah HDP sepakat akan mempekerjakan masyarakatnya.

Kepada BC Edison Head Manager HDP memaparkan, HDP selaku prusahaan properti yang berdiri diwilayah Kecamatan Medan Satria berjanji akan mempekerjakan warga sekitar.

“setelah ada kesepakatan bersama antara HDP dan masyarakat sebagian warga nanti dari lingkungan, akan dijadikan Jukir diwilayah HDP ,” ujar Edison.

Ia juga menjelaskan, PT HDP selaku pengembang dari Kota Harapan Indah bertujuan memberi kenyamanan dan keamanan bagi penghuni, pebisnis, dan para tamu di area komersial pusat kuliner seperti Meli Melo 3, kemudian dilanjutkan dengan Meli Melo 1 dan 2 , dan telah bekerjasama dengan pengelola parkir professional, yaitu CenterPark untuk  mengelola perparkiran di kawasan Kota Harapan Indah.

“Penunjukan CenterPark itu juga sudah melalui tender dan sistem perparkiran yang akan menggunakan komputer dan gate elektronik,” terangnya.

Pihaknya mengklaim, kerjasama pengelolaan parkir tersebut akan bermanfaat bagi Pemda Bekasi untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kami berupaya untuk menjalankan mekanisme yang benar, yang jelas kerjasama pengelolaan ini akan bermanfaat bagi Pemda Bekasi melalui pajak parkir yang disetor oleh pengelola parkir,”.(jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.