Puncak Hut Kota Bekasi Ke 17 Dengan 3 Peresmian Gedung

Puncak Hut Kota Bekasi Ke 17 Dengan 3 Peresmian Gedungby adminon.Puncak Hut Kota Bekasi Ke 17 Dengan 3 Peresmian GedungBekasi –  HUT Kota Bekasi ke-17 merupakan momenurum untuk menentukan arah pembangunan Kota Bekasi lebih maju itu semua dapat terlihat dari perubahan dan pembangunan bagi masyarakat  untuk membangun Kota Bekasi ke arah yang lebih baik lagi. “Mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bekasi untuk menciptakan identitas aparatur pemerintahan yang inspiratif dalam tata kelola pemerintahan yang baik […]

Bekasi –  HUT Kota Bekasi ke-17 merupakan momenurum untuk menentukan arah pembangunan Kota Bekasi lebih maju itu semua dapat terlihat dari perubahan dan pembangunan bagi masyarakat  untuk membangun Kota Bekasi ke arah yang lebih baik lagi.

Puncak Hut Kota Bekasi Ke 17 Dengan 4 Peresmian Pembangunan

Puncak Hut Kota Bekasi Ke 17 Dengan 4 Peresmian Pembangunan

“Mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bekasi untuk menciptakan identitas aparatur pemerintahan yang inspiratif dalam tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih menuju Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan. Sesuai dengan tema HUT Kota Bekasi ke-17,” ujar Rahmat dalam pidato peringatan Hut Kota Bekasi di alun-alun Senin, 10 Maret 2014 pagi tadi.

Lebih lanjut Rahmat mengatakan, ia menambahkan agar dijadikan evaluasi oleh seluruh aparatur untuk meningkatkan kinerja disemua lini pelayanan yang ada. Semua kekurangan dalam segala lini jadikan cambuk bagi aparatur untuk memperbaiki kinerja aparatur.

 “ Masih banyak kekurangan, diantaranya masih banyak jalan rusak, kesehatan yang belum terjangkau serta pendidikan yang mewakili lapisan masyarakat,” jelas  Rahmat

Rahmat menambahkan,ia  mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama membangun kota bekasi yang Maju, Sejahtera, dan Ihsan.”Tentunya hasil karya yang kita bangun tujuannya hanya satu yaitu untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi,” tambahnyanya.

Dalam Hut ke 17 Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, meresmikan empat proyek infrastruktur publik secara bersamaan untuk menandai puncak perayaan hari jadi daerah itu yang ke-17 pada Senin, 10 Maret 2014.

Keempat proyek tersebut meliputi tahap awal pembangunan Stadion Partriot di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, gedung perkantoran Pegawai Negeri Sipil (PNS) 10 lantai di Kompleks Pemkot Bekasi, Jalan Ahmad Yani Nomor 1, Bekasi Selatan dan Gedung perluasan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi setinggi delapan lantai di Jalan Pramuka, Bekasi Selatan.

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.