Rahmat Effendi Dan Ahmad Syaikhu “Kalau Sudah Bagus Kenapa Pilih Yang Lain “

Rahmat Effendi Dan Ahmad Syaikhu “Kalau Sudah Bagus Kenapa Pilih Yang Lain “by adminon.Rahmat Effendi Dan Ahmad Syaikhu “Kalau Sudah Bagus Kenapa Pilih Yang Lain “Bekasi – Kota Bekasi telah berkembang pesat dari generasi ke generasi. Deretan mal, pusat perbelanjaan, hotel, serta apartemen megah pun menjulang di seantero kota. Memang, industri jasa menjadi andalan untuk menggerakkan roda perekonomian. visi menjual jasa dan perdagangan telah digariskan sejak tahun 1999, kemudian berlanjut ke 2004, 2008, dan 2013. Maka tidak heran, banyak bangunan […]

Bekasi – Kota Bekasi telah berkembang pesat dari generasi ke generasi. Deretan mal, pusat perbelanjaan, hotel, serta apartemen megah pun menjulang di seantero kota. Memang, industri jasa menjadi andalan untuk menggerakkan roda perekonomian.

Rahmat Effendi Dan Ahmad Syaikhu “Kalau Sudah Bagus Kenapa Pilih Yang Lain “

visi menjual jasa dan perdagangan telah digariskan sejak tahun 1999, kemudian berlanjut ke 2004, 2008, dan 2013. Maka tidak heran, banyak bangunan bertingkat berkembang pesat di Kota Bekasi.

Ariawan salah seorang pegawai Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kota Bekasi  mengapresiasi kinerja pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat. Dibanding beberapa tahun lalu, kondisi jalan sekarang jauh lebih baik. Tidak lagi becek dan jauh lebih luas dibanding sebelumnya.

“Hal itu tentu berkat usaha dari Walikota  Bekasi dan jajarannya. Untuk itu saya mengapresiasi kinerja tersebut,” kata Ariawan pria yang akrab disapa encang gundul,

“Berbahagialah Pemerintah Kota Bekasi dan masyarakatnya karena dipimpin oleh Pak Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu . Kalau sudah bagus kenapa pilih yang lain, cukup ditingkatkan saja,” ujar pria berkepala plontos, Senin, (03/03/17).

Menurutnya,masih banyak prestasi yang bisa dilakukan untuk mengharukan nama Kota Bekasi dengan sisa waktu periode jabatannya sebagai Wali Kota Bekasi hingga 2018 mendatang.

Saya harap kepemimipinan Rahmat Effendi  dengan Ahmad Syaikhu dapat terus bersinergi dan tidak ada lagi yang namanya pelayanan-pelayanan yang tidak maksimal. Terus  lakukan perbaikan dengan fasilitas yang semakin memadai,” tandas dia.(JAR)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.