Rahmat Effendi kunjungi Dan Maafkan Penyebar Hoax Pemfitnah Dirinya

Rahmat Effendi kunjungi Dan Maafkan Penyebar Hoax Pemfitnah Dirinyaby adminon.Rahmat Effendi kunjungi Dan Maafkan Penyebar Hoax Pemfitnah DirinyaBekasi – Pagi tadi jumat (29/06),Calon Walikota Bekasi terpilih Rahmat Effendi mendatangi Polres Metro Bekasi Kota untuk mengjenguk dan langsung memaafkannya ‘ MH ‘ Oknum dugaan penyebar selembaran SARA yang berisi perjanjian Gereja. “Iya saya maafkan. Ke depan hati-hati dan tidak mudah memfitnah orang lain lagi, kepada siapa pun juga. Karena rentan dipolisikan dan berurusan […]

Bekasi – Pagi tadi jumat (29/06),Calon Walikota Bekasi terpilih Rahmat Effendi mendatangi Polres Metro Bekasi Kota untuk mengjenguk dan langsung memaafkannya ‘ MH ‘ Oknum dugaan penyebar selembaran SARA yang berisi perjanjian Gereja.

Foto : Rahmat Effendi kunjungi Dan Maafkan Penyebar Hoax Pemfitnah Dirinya

“Iya saya maafkan. Ke depan hati-hati dan tidak mudah memfitnah orang lain lagi, kepada siapa pun juga. Karena rentan dipolisikan dan berurusan dengan hukum,” ujar Rahmat Effendi saat ditemui usai menemui ‘MH’pelaku penyebar Hoaxs berisikan isu sara.

Meski postingan tersebut kadung menyebar dan merusak nama baiknya, Rahmat Effendi memilih memaafkan.

“Saya senang yang bersangkutan mengakui kesalahanya dan meminta maaf. Karena sudah minta maaf komunikasi degan saya ya saya maafkan,” katanya.

Rahmat Effendi menganggap persoalan terhadap dirinya dan MH sudah selesai dan mengenai proses hukum tetap berjalan sesuai prosedur Ia juga meminta masyarakat Kota Bekasi tetap menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi isu SARA.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.