Celoteh Bekasi

Berita Seputar Bekasi dan Sekitarnya

24 views

Rahmat Effendi Nilai Kartu Sehat Bukan Pencitraan

Published on Okt 10 2017 // Bekasi Terkini, Politik, Top

Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengaku dalam menjalankan program kerjanya sebagai kepala daerah sudah mengedepankan kepentingan rakyat, jadi jika mencalonkan lagi di Pilkada tidak perlu lagi pencitraan.

Rahmat Effendi Nilai Kartu Sehat Bukan Pencitraan

Rahmat Effendi Nilai Kartu Sehat Bukan Pencitraan

Menurutnya, program Kartu Sehat dinilainya bukan pencitraan. Sementara di daerah lain, kata dia, belum mampu melakukan program tersebut.

“Jadi kalau saya maju tidak perlu lagi pencitraan, masyarakat kita 60 persen sudah cerdas kok meskipun dikasih duit pasti akan memilih yang menurutnya layak untuk dipilih.”ujar Pepen sapaan akrabnya dalam acara Diskusi Santai Menelisik Program Calon Walikota Bekasi, Selasa (10/10) di Graha Hartika.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan , Anim Imanudin yang hadir pada acara itu mengaku jika nanti resmi menjadi Wali Kota Bekasi, akan meneruskan program-program yang sudah baik dan akan mengevaluasi program yang masih kurang baik.

“Saya type orang yang mengakui kepala daerah yang sudah baik dalam programnya. Ya kita lanjutkan, namun jika ada program yang belum pas akan kita evaluasi lagi,” tutur Anim.

Lain hal yang dikatakan Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung. Menurut dia, dirinya akan maju menjadi calon jika memang diberi amanah oleh masyarakat Bekasi.

“Jadi pemimpin itu harus terukur, kalaupun saya dipercaya masyarakat untuk maju di Pilkada 2018. Ya, saya siap menjalankan amanah itu,” katanya.

Diskusi yang diadakan Koran Bekasi tersebut masih kurang menarik karena tidak semua kandidat calon walikota atau wakil walikota hadir, seperti Mochtar Mohammad, Ahmad Syaikhu, H.Solihin dan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

comment closed

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!