Celoteh Bekasi

Berita Seputar Bekasi dan Sekitarnya

33 views

Rahmat Effendi Sesalkan Beredarnya Spanduk Berbau Fitnah Tentang Dirinya

Published on Nov 14 2017 // Bekasi Terkini, Politik, Top

Bekasi – pagi tadi Bekasi Kota diramaikan spanduk bertuliskan ‘Jangan Biarkan Masa Depan Anak Bangsa Dikuasai Iblis-iblis Laknat Pelacur Demokrasi. Tangkap Aktor Intelektual Ijazah Palsu Kepala Daerah Kota Bekasi’.

Parahnya lagi, spanduk tersebut terpampang di sejumlah ruas jalan Kota Bekasi. Yang menghebohkan, spanduk-spanduk tersebut ternyata terindikasi berisi ujaran kebencian.

Seperti yang terpampang di Jalan Ahmad Yani, spanduk tersebut mengundang perhatian para pengguna jalan, khususnya pengendara bermotor.

Toni (46), salah seorang pengguna jalan mengaku kaget dengan isi tulisan dalam spanduk tersebut. “Jelas kaget, saya kira cuma spanduk himbauan, ternyata isinya terkesan hujatan,” tegas warga yang mengaku berdomisili di wilayah Medansatria ini.

Terpisah, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melalui pesan WhatsApp menyesalkan kejadian ini. “Saya merasa miris masih ada saja orang-orang yang memiliki prilaku picik dan menghasut dengan tidak bertanggung jawab,” ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut merupakan pembodohan dan fitnah yang disuguhkan untuk masyarakat, tapi dirinya percaya bahwa masyarakat Kota Bekasi sudah cerdas.

“Bukan jamannya masyarakat disuguhkan dengan berita atau informasi berbau fitnah, karena masyarakat Kota Bekasi sudah semakin cerdas dalam menilai informasi publik,” pungkasnya.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

comment closed

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!