Rampas Paksa Kendaraan Di Jalan, Ormas GIBAS Demo Andalan Finace

Rampas Paksa Kendaraan Di Jalan, Ormas GIBAS Demo Andalan Finaceby adminon.Rampas Paksa Kendaraan Di Jalan, Ormas GIBAS Demo Andalan FinaceBekasi – perampasan unit mobil milik anggota Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi sebuah perusahaan lising PT. Andalan Finance bertempat di Summarecon Ruko Emerald (16/09/19). oleh sekelompok orang yang dikenal dengan nama Mata Elang (Matel), ternyata mengundang reaksi Ormas GIBAS untuk melakukan aksi. Dikarenakan telat membayar uang cicilan unit kendaraan, ini dijadikan azas manfaat oleh Matel […]

Bekasi – perampasan unit mobil milik anggota Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi
sebuah perusahaan lising PT. Andalan Finance bertempat di Summarecon Ruko Emerald (16/09/19).
oleh sekelompok orang yang dikenal dengan nama Mata Elang (Matel), ternyata mengundang reaksi Ormas GIBAS untuk melakukan aksi.

Foto : Rampas Paksa Kendaraan Di Jalan, Ormas GIBAS Demo Andalan Finace

Dikarenakan telat membayar uang cicilan unit kendaraan, ini dijadikan azas manfaat oleh Matel untuk mencari keuntungan dengan cara merampas unit kendaraan tersebut dengan dalih kredit macet dan pengamanan unit.

Wakil Ketua 1 Gibas, mengatakan kejadian ini kembali terulang, karena  Matel PT. Andalan Finance mengambil secara paksa salah satu mobil anggota Gibas saat berada di bogor.

“Padahal mobil anggota kami punya BPKB dan surat suratnya lengkap tapi kenapa diambil, mau cari masalah lagi PT. Andalan?,” ungkap Waka Djum.

Dirinya meminta waktu selama 2 hari kepada PT. Andalan, untuk menyelesaikan permasalahan ini, bila tidak ada titik terang Kita akan upayakan hukum, dan akan mengerahkan Massa lebih banyak lagi

“Kami kasih waktu selama 2 hari, bila tidak ada kejelasan kami geruduk kembali PT. Andalan dan Kami laporkan ke pihak berwajib karena ada tindakan kekerasan disana,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Koordinator Leasing PT. Andalan Finance, Yoppe mengatakan bahwa penarikan tersebut sudah sesuai prosedur karena dirinya juga punya bukti BPKB sah mobil honda civic.

“Kami mengambil mobil pasti ada buktinya, tidak mungkin asal ambil saja,” ungkap Yoppie.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.