Rasnius Silaturahmi Dengan Umat Hindu Di Pure

Rasnius Silaturahmi Dengan Umat Hindu Di Pureby adminon.Rasnius Silaturahmi Dengan Umat Hindu Di PureBekasi – Tekad Calon Anggota Legeslatif, Dapil 2 Bekasi Kota dari Partai Golkar, Rasnius Pasaribu yang ingin mewujudkan Kota Bekasi harmoni perlahan-lahan mulai diwujudkan, bersama 100 orang umat Hindu dari Bekasi Utara. Meski belum terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bekasi, dirinya menyapa warga masyarakat pemeluk agama Hindu di Pura Agung Tirta Buana pada pertemuan yang […]

Bekasi – Tekad Calon Anggota Legeslatif, Dapil 2 Bekasi Kota dari Partai Golkar, Rasnius Pasaribu yang ingin mewujudkan Kota Bekasi harmoni perlahan-lahan mulai diwujudkan, bersama 100 orang umat Hindu dari Bekasi Utara.

Foto : Rasnius Silaturahmi Dengan Umat Hindu Di Pure

Meski belum terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bekasi, dirinya menyapa warga masyarakat pemeluk agama Hindu di Pura Agung Tirta Buana pada pertemuan yang berjalan dengan akrab dan penuh kekeluargaan pada Sabtu (6/10/2018) kemarin.

Rasnius mengajak para romo mangku, pecalang dan juga parisade untuk berdialog dan menjalin silaturahmi sejak dini. Ia ingin agar ke depan forum dialog antar umat beragama bisa terjalin.

Dikatakan Rasnius dialog dengan antar umat beragama ini penting dilakukan. Aspirasi strategis harus tersampaikan hingga semua program bisa tepat sasaran. Hal-hal yang disampaikan adalah bagaimana guru agama Hindu di sekolah Negeri dan Swasta dapat difasilitasi oleh Pemerintah Kota Bekasi dan nilai murid yang sudah diberikan dari sekolah minggu di Pure tidak dikurangi oleh pihak sekolah.

Lebih lanjut dikatakan Rasnius masih keliling menyapa masyarakat meski dirinya belum menjadi anggota DPRD Kota Bekasi ini merupakan bentuk navigasi program.

“Navigasi program ini tidak bisa berhenti ya terus dilakukan. Bertemu mereka seperti ini ya bentuk navigasi program,” ujar Rasnius.

Rasnius Pasaribu mengatakan bahwa, dirinya tidak ingin menjanjikan apapun, namun dirinya berkomitmen jika dirinya terpilih akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Kota Bekasi.

”Untuk itu, saya harap masyarakat Kota Bekasi khususnya Kecamatan Bekasi Utara dapat memberikan dukungan serta restu untuk saya dalam mengikuti kontestasi pileg pada 17 April 2019 mendatang,”harapnya.  (GUN)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.