Ratusan Anggota FKPPI DAN PPM Kumpul DI KODIM 0505/JT

Ratusan Anggota FKPPI DAN PPM Kumpul DI KODIM 0505/JTby adminon.Ratusan Anggota FKPPI DAN PPM Kumpul DI KODIM 0505/JTCikarang – Komandan Kodim 0505/JT Letkol Arm Bagus Triwibowo menggelar silaturahmi dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP),Keluarga Besar TNI (FKPPI, GM FKPPI dan PPM) Wilayah Jakarta Timur bertempat dilapangan BUPERTA Cibubur. Dalam pengarahannya Letkol Arm Bagus Triwibowo mengatakan bahwa FKPPI dan PPM adalah organisasi yang dibentuk dengan landasan kasih dan sayang, karenanya malu kita kalau membuat […]

Cikarang – Komandan Kodim 0505/JT Letkol Arm Bagus Triwibowo menggelar silaturahmi dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP),Keluarga Besar TNI (FKPPI, GM FKPPI dan PPM) Wilayah Jakarta Timur bertempat dilapangan BUPERTA Cibubur.

Ratusan Anggota FKPPI DAN PPM Kumpul DI KODIM 0505/JT

Ratusan Anggota FKPPI DAN PPM Kumpul DI KODIM 0505/JT

Dalam pengarahannya Letkol Arm Bagus Triwibowo mengatakan bahwa FKPPI dan PPM adalah organisasi yang dibentuk dengan landasan kasih dan sayang, karenanya malu kita kalau membuat malu organisaasi ini. Dan orang yang masuk organisasi ini terus mencari makan dalam organisasi ini adalah orang yang durhaka.

Lebih lanjut Dandim 0505/JT mengatakan sebagai Pembina menginginkan organisasi ini bersatu baik yang tua, setengah tua maupun yang muda, siapaun yang pimpin organisasi ini dipilih dengan Demokrasi.

“FKPPI dan PPM merupakan organisasi non partisan, harus bisa mengawal kinerja pemerintah di daerah dengan sebaliknya. Namun tetap dengan mengedepankan stabilitas dan kondusifitas,” ujarnya.

Dulu, FKPPI dan PPM pernah berjaya membawa negara yang masih muda menghadapi tantangan zaman. “Namun, itu dulu. Yang sekarang hanya tinggal sejarah. Sekarang, zaman berbeda dengan dulu, organisasi harus solutif sesuai dengan tuntutan saat ini dan waktu yang akan datang,” FKPPI dan PPM harus dapat membangun Bangsa dan Negara dengan melaksanakan pembangunan dari tingkat yang paling rendah; keluarga, RT, RW dan pada akhirnya pada tingkat yang lebih tinggi,” pungkasnya

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.