Ratusan Lapak Liar di Medan Satria Digusur Paksa

Ratusan Lapak Liar di Medan Satria Digusur Paksaby adminon.Ratusan Lapak Liar di Medan Satria Digusur PaksaBekasi – Pemerintah Kota Bekasi membongkar bangunan pembongkaran seluruh lapak liar yang ada di sepanjang jalan Raya Pejuang, Kota Harapan Indah, Medansatria. pembongkaran bangunan liar di sepanjang Jalan Irigasi ini sebelumnya pernah dilakukan oleh Pemkot Bekasi akan tetapi kembali dibangun kembali oleh warga. Camat Medan Satria menjelaskan, pembongkaran tersebut merupakan bagian dari upaya membersihkan hunian […]

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi membongkar bangunan pembongkaran seluruh lapak liar yang ada di sepanjang jalan Raya Pejuang, Kota Harapan Indah, Medansatria.

Ratusan Lapak Liar di Medan Satria  Digusur Paksa

Ratusan Lapak Liar di Medan Satria Digusur Paksa

pembongkaran bangunan liar di sepanjang Jalan Irigasi ini sebelumnya pernah dilakukan oleh Pemkot Bekasi akan tetapi kembali dibangun kembali oleh warga.

Camat Medan Satria menjelaskan, pembongkaran tersebut merupakan bagian dari upaya membersihkan hunian liar yang tak memiliki surat IMB ( Ijin Mendirikan Bangunan).

“ dalam penertiban bangli sebanyak 294 eksekusi kali ini dihadiri, Kapolres Bekasi Kota Kombes Daniel Bolly Tifaona memantau langsung jalannya eksekusi yang juga di bantu oleh bebebrapa instansi terkait duantaranya, DPPJU, SatPol PP, Dishub, dan Distako,” jelas Tugiman.

Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Daniel Bolly Tifaona, yang turun langsung memimpin anggotanya di lapangan menegaskan, kepolisian sama sekali tidak akan mentolelir siapapun menjadi beking pedagang. Bangunan atau lapak liar ini harus dibongkar. “Lihat saja, nanti juga dibongkar kita tidak membedakan, cuma untuk teknisnya langsungv saja ke Satpol PP,” ucap Daniel di sela-sela pembongkaran lapak liar di sepanjang jalan Raya Pejuang, Kota Harapan Indah, Selasa (9 Juni 2015).

Pada kesempatan ini Daniel pun menghimbau kepada masyarakat dan pedagang agar tidak melakukan perlawanan, pasalnya tanah yang ditempati merupakan tanah milik pemerintah dan untuk kepentingan masyarakat yang lebih banyak. “Saya berharap kegiatan penertiban ini berlangsung tertib dan aman serta tidak ada korban dari masyarakat maupun dari aparat,”pungkas Daniel.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.