Ratusan Warga Antusias Ikuti Gowes Sepeda puncak Acara ASCO Di UMB

Ratusan Warga Antusias Ikuti Gowes Sepeda puncak Acara ASCO Di UMBby adminon.Ratusan Warga Antusias Ikuti Gowes Sepeda puncak Acara ASCO Di UMBBekasi – Puncak acara Art And Sport Competition (ASCO) yang merupakan Sebuah kompetisi di bidang olahraga dan seni yang bertujuan untuk memotivasi para pemuda berkarya di ranah non akademik. Lima ratus warga Bekasi antusias mengikuti kegiatan gowes Sepeda Sehat yang diadakan oleh unibersitas Mercu Buana (UMB), Minggu (4/2/18). Sejak pukul 06.30 WIB, masyarakat mulai memadati […]

Bekasi – Puncak acara Art And Sport Competition (ASCO) yang merupakan Sebuah kompetisi di bidang olahraga dan seni yang bertujuan untuk memotivasi para pemuda berkarya di ranah non akademik.

Foto : Ratusan Warga Antusias Ikuti gowes Sepeda puncak Acara ASCO Di UMB

Lima ratus warga Bekasi antusias mengikuti kegiatan gowes Sepeda Sehat yang diadakan oleh unibersitas Mercu Buana (UMB), Minggu (4/2/18).

Sejak pukul 06.30 WIB, masyarakat mulai memadati lapangan Kampus UMB Kranggan Sepeda Sehat dilepas langsung oleh Rektor UMB DR.Arissetyanto nugroho.MM.ipu , dewan DPRD Kota Bekasi H.Edi didampingi Syahroni selalu sekcam Jati Sampurna dan pengurus kampus .

“Terimakasih atas partisipasi seluruh warga masyarakat yang pagi ini sudah datang untuk sepeda sehat,” kata H. Edi anggota dewan DPRD partai Golkar Kota Bekasi dalam sambutanya.

Humas Universitas Mercu Buana, Dewi Ambarsari, menerangkan, acara yang digelar di kampus D tersebut merupakan acara tahunan initinya ingin mengenalkan lebih dekat lagi mengenai UMB.

” berbagai pertandingan akan digelar guna melatih kemampuan olah fisik dan kreatifitas para Pelajar di Kota Bekasi, agar makin tangkas, untuk acara ini kita mwngundang atau melibatkan sekitar seribu lima ratus antara lain pelajar dan masyarakat pada pagi ini sekitar lima ratus peserta gowes sepeda,”

Setibanya di lokasi finish, seluruh peserta mengikuti undian berhadian dengan hadiah utama sepeda dan hadiah menarik lainya. Selama pengundian hadiah berlangsung, masyarakat dihibur dengan acara musik dan tarian tradisional.

Iwan (34) salah satu warga Bekasi yang mengikuti goes sepeda sehat mengungkapkan rasa senangnya bisa turut memeriahkan acara kegiatan ASCO.

“Senang bisa jalan ramai-ramai keliling kota Bekasi pagi hari. Semoga acara seperri ini bisa terselenggara dan tak putus sampai disini,” ungkapnya. (Jar).

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.