oleh

Regenerasi Kaderisasi,Ketua MPC dan PAC PP Kota Bekasi Periode Resmi Dilantik

Bekasi – Resmi dilantik, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan PAC Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi priode 2019-2023 yang bertempat diLapangan Bekasi Square Kelurahan,(27/02/2020).

Ketua MPC PP Kota Bekasi Aries Budiman manyampaikan, terimah kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam acara pelantikan pengurus MPC PP Kota Bekasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota hadir mensukseskan acara pelantikan hari ini,” ujarnya.

Aries menjelaskan, sebelum pelantikan pengurus MPC, lebih dulu dilakukan musyawarah cabang yang dilaksanakan pada tanggal 21 Januari 2020 lalu.

“Dalam musyawarah itu,  saya kembali ditetapkan sebagai Ketua MPC PP kota Bekasi Periode 2019-2023.”ungkapnya.

Senada dengan Tri Adianto Walil Walikota yang juga, Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kota Bekasi Dia pun meminta kepada seluruh kader pemuda pancasila untuk bersinergi dengan pemerintah dan menyukseskan program yang telah dilaksanakan. “Pemuda Pancasila merupakan organisasi besar, bantu pemerintah sukseskan dan sosialisasikan programnya sesuai dengan visi-misi Kota Bekasi,”harapnya.(jar)

News Feed