Rekom Ketum Golkar Setnov Mantabkan Pepen di Pilkada Kota Bekasi 2018

Rekom Ketum Golkar Setnov Mantabkan Pepen di Pilkada Kota Bekasi 2018by adminon.Rekom Ketum Golkar Setnov Mantabkan Pepen di Pilkada Kota Bekasi 2018Bekasi – Menghadapi ajang Pilkada Kota Bekasi tahun 2018 nanti, Rahmat Effendi bisa sedikit menarik nafas lega. Setidaknya, figur yang saat ini menjabat Walikota Bekasi ini dipastikan meraih tiket dari Partai Golkar untuk bertarung dalam Pilkada nanti. Saat menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang berlangsung di Ponpes Yasfi, Pondok Melati Bekasi, Senin (13/3), Ketua Umum DPP […]

Bekasi – Menghadapi ajang Pilkada Kota Bekasi tahun 2018 nanti, Rahmat Effendi bisa sedikit menarik nafas lega. Setidaknya, figur yang saat ini menjabat Walikota Bekasi ini dipastikan meraih tiket dari Partai Golkar untuk bertarung dalam Pilkada nanti.

Rekom Ketum Golkar Setnov Mantabkan Pepen di Pilkada Kota Bekasi 2018

Saat menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang berlangsung di Ponpes Yasfi, Pondok Melati Bekasi, Senin (13/3), Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, menegaskan pihaknya sudah mantap memberikan rekomendasi kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi, untuk maju pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang sebagai calon walikota.

Tingginya elektabilitas yang dimiliki Rahmat Effendi atau lebih populer dengan panggilan Pepen ini menjadi penilaian utama bagi DPP Partai Golkar.

“Kita sudah mantap untuk rekom pak Pepen. Kita pasti calonkan Beliau karena survey menunjukan ia memiliki elektabilitas paling tinggi. Ditambah ia juga sukses membangun Kota Bekasi dan menunjukan kerja nyatanya kepada masyarakat,” jelas Setnov, panggilan akrab Setya Novanto.

Mengenai calon pendamping untuk Pepen nanti, Setnov menyerahkan sepenuhnya kepada Pepen.

Sebab untuk membangun sebuah sistem pemerintahan yang baik, diperlukan emosional dan keharmonisan antara walikota dengan wakilnya.

Setnov berani mengklaim Rahmat Effendi akan terpilih kembali sebagai Walikota Bekasi pada 2018 mendatang karena dalam kepemimpinanya sudah banyak membangun di Kota Bekasi. “Masalah lain nggak ada, Pak Pepen sudah bagus. Kita yakin menang,” ulas dia.(ML)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.