Rekson Sitorus “Pencapaian Adipura Kota bekasi Perlu Kerjasama semua stakeholder ”

Rekson Sitorus “Pencapaian Adipura Kota bekasi Perlu Kerjasama semua stakeholder ”by adminon.Rekson Sitorus “Pencapaian Adipura Kota bekasi Perlu Kerjasama semua stakeholder ”Bekasi – Penilaian Piala Adipura untuk beberapa Kota di Indonesia salah satunya Kota Bekasi mendapat respon yang positif dari Pemilik Godang Tua Jaya, Rekson Sitorus. Menurutnya sejumlah aparat pemerintahan maupun masyarakat langsung,harus bisa bersama-sama melakukan sejumlah pembersihan, pemeliharaan, dan perawatan lingkungan. “ untuk kota bekasi saya melihat kota bekasi selama ini untuk piala dipura tidak […]

Bekasi – Penilaian Piala Adipura untuk beberapa Kota di Indonesia salah satunya Kota Bekasi mendapat respon yang positif dari Pemilik Godang Tua Jaya, Rekson Sitorus. Menurutnya sejumlah aparat pemerintahan maupun masyarakat langsung,harus bisa bersama-sama melakukan sejumlah pembersihan, pemeliharaan, dan perawatan lingkungan.

Rekson Sitorus  “Pencapaian  Adipura Kota bekasi Perlu Kerjasama semua stakeholder ”

Rekson Sitorus “Pencapaian Adipura Kota bekasi Perlu Kerjasama semua stakeholder ”

“ untuk kota bekasi saya melihat kota bekasi selama ini untuk piala dipura tidak ada mempersiapkan diri karena banyak faktor penunjang seperti untuk angkutan sampah di Kota Bekasi yang armadanya sangat prihatin karena angkutan sampah tidak memadai dan bukan hanya itu penanaman rasa tingginya menciptakan rasa kebersihan oleh seluruh pihak lapisan masyarakat dalam mewujudkan Adipura di Kota Bekasi, diharapkan penghargaan tersebut nantinya bisa benar-benar diraih,” jelas Rekson.

Untuk pencapaian Adipura menurut Rekson semua elemen harus digerakan. Kesadaran mayarakat harus dimuculkan dan apapun program pemerintah untuk mendukung pencapaian Piala Adipura.

kalau tidak didukung oleh seluruh stakeholder terutama masyarakat, maka agak sulit bagi daerah ini untuk dapat meraih Piala Adipura dimaksud,” kalau kita ingin meraih Piala Adipura, maka semua stakeholder harus peduli lingkungan. Gerakan pelestarian lingkungan harus terus digalakkan dan tidak boleh berhenti.

pelestarian Lingkungan secara berkesenambungan harus melibatkan semua pihak, elemen masyarakat dan stakeholder yang ada agar senantiasa peduli terhadap lingkungan’ Keterlibatan dan kepedulian kita semua terhadap lingkungan. terutama mendukung pelestarian dan menjaga keberhasilan,”Tegas Rekson.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.