Relawan Muda Jokowi Nyatakan Dukungan Pada Deklarasi Santri Jokowi

Relawan Muda Jokowi Nyatakan Dukungan Pada Deklarasi Santri Jokowiby adminon.Relawan Muda Jokowi Nyatakan Dukungan Pada Deklarasi Santri JokowiBEKASI SELATAN – Relawan Muda Jokowi, Arif Rahman Hakim menyatakan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin untuk maju sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 20119. Arif yang juga Ketua Garda Muda FBR Kota Bekasi juga menegaskan bahwa dukungan yang diberikan olehnya bukan semata-mata dukungan, dukungan ini merupakan kecintaan dirinya kepada Kyai Ma’ruf Amin yang dimana beliau […]

BEKASI SELATAN – Relawan Muda Jokowi, Arif Rahman Hakim menyatakan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin untuk maju sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 20119.

Foto : Relawan Muda Jokowi Nyatakan Dukungan Pada Deklarasi Santri Jokowi

Arif yang juga Ketua Garda Muda FBR Kota Bekasi juga menegaskan bahwa dukungan yang diberikan olehnya bukan semata-mata dukungan, dukungan ini merupakan kecintaan dirinya kepada Kyai Ma’ruf Amin yang dimana beliau merupakan keturunan Kyai ternama yang menjadi Imam Besar Masjidil Haram sekaligus pengarang kitab, dimana kitabnya dipakai bahkan menjadi rujukan para santri untuk menuntut ilmu.

“Kyai Ma’ruf Amin kita ketahui bersama bahwa beliau keturunan langsung Syekh Nawawi Al Bantani, dimana Syekh Nawawi merupakan Imam Besar Masjidil Haram yang membawa nama Indonesia menjadi harum,” ucap Arif Rahman yang juga Politisi PDI Perjuangan.

Sementara Ribuan Santri Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin berbagai pondok pesantren di Tanah Air mengatasnamakan Santri Jokowi mendeklarasikan diri mendukung pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dalam pencalonan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang.

Acara deklarasi digelar di Grand Ballroom Toton Baho, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (26/8/2018).

Presiden Nasional Santri Jokowi, Fauzan Amin, menjelaskan acara deklarasi ini berangkat dari perhatian santri kepada kepemimpinan Jokowi yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi pada santri dan dunia pesantren.

“Ini adalah bentuk dukungan kami sebagai santri dari seluruh Indonesia. Pak Jokowi tidak perlu ngaku-ngaku santri karena dia memang tidak pernah mondok, tapi keberanian Pak Jokowi menjadikan Hari Santri Nasional adalqh bukti perhatiannya pada kami,” ujar Fauzan.

Fauzan menuturkan, melalui jumlah santri yang banyak, pihaknya sangat yakin akan sangat mendukung terhadap kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2019, sebab doa-doa santri adalah doa orang-orang bersih dan pasti dikabulkan.

“Kami santri nasional siap mendoakan dan mensukseskan Pak Jokowi sebagai presiden dua periode,” katanya.

Dia menambahkan, deklarasi ini memiliki orientasi jangka panjang. Karena setelah deklarasi ini selesai, akan ada berbagai tindaklanjut berupa dukungan dalam bentuk-bentuk lainnya.

“Kami siap mengajak ke seluruh santri dan alumni pesantren di seluruh Indonesia untuk bahu membahu mendukung pasangan ini. Saatnya para santri mengambil moméntum ini untuk membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.