Ribuan Masyarakat Ikut kirab Kebangsaan Di Alun-Alun Kota Bekasi

Ribuan Masyarakat Ikut kirab Kebangsaan Di Alun-Alun Kota Bekasiby adminon.Ribuan Masyarakat Ikut kirab Kebangsaan Di Alun-Alun Kota BekasiBekasi – Pagi tadi ribuan warga meramaikan parade Kirab Kebangsaan di Alun-Alun Kota Bekasi. Kirab ini sendiri digagas DPC Taruna Merah Putih (TMP) kota Bekasi dengan mengusung tema “Mempancasilakan Indonesia”. ” Kirab ini digelar demi menggaungkan nilai Pancasila dan Keberagaman Indonesia dan program kirab kebangsaan ini merupakan program nasional yang diselenggarakan di Kota Bekasi dengan melibatkan […]

Bekasi – Pagi tadi ribuan warga meramaikan parade Kirab Kebangsaan di Alun-Alun Kota Bekasi.

Ribuan Masyarakat Ikut kirab Kebangsaan Di Alun-Alun Kota Bekasi

Kirab ini sendiri digagas DPC Taruna Merah Putih (TMP) kota Bekasi dengan mengusung tema “Mempancasilakan Indonesia”.

” Kirab ini digelar demi menggaungkan nilai Pancasila dan Keberagaman Indonesia dan program kirab kebangsaan ini merupakan program nasional yang diselenggarakan di Kota Bekasi dengan melibatkan unsur internal partai mulai dari DPP, DPD, DPC, PAC, Ranting hingga Sayap Partai,” kata Ketua Taruna Merah Putih Kota Bekasi, Enie Widhiastuti

Hal senada juga disampaikan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi,  dalam sambutannya, ia memaparkan bahwa meski berbeda agama, suku, sekalipun warna partai, kita sebagai warga NKRI harus membantu untuk sebuah pancasila yang menjadi lambang Negara ini, bersatu sesuai amalan pancasila, dan harus kerja kerja kerja untuk membangun dan memjukan Kota Bekasi, karena sebagai pemimpin daerah harus berdiri di semua golongan.

“Bangun kedamaian, Rajut Kebersamaan, dan perkuat keatuan dan persatuan di Kota Bekasi, ini sebagai satu motivasi dalam kerja.” Tegas Rahmat Effendi.

Pantauan Celoteh Bekasi dilapangan, turut hadir Ketua DPP Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait dan Sejumlah politikus dari PDIP,anggota DPR RI dan artis – artis ibu kota turut meramaikan acara tersebut.

Para warga pun sangat antusias mengikuti acara Kirab Kebangsaan. Mereka menganggap acara tersebut dapat mempersatukan bangsa Indonesia. Sedikitnya ada 78 komunitas dengan 15000 peserta ikut serta. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.