Ribuan Pemancing Padati Puncak Acara Hut Kota Bekasi Yang Digagas JAS MERAH

Ribuan Pemancing Padati Puncak Acara Hut Kota Bekasi Yang Digagas JAS MERAHby adminon.Ribuan Pemancing Padati Puncak Acara Hut Kota Bekasi Yang Digagas JAS MERAHBekasi – Suasana di Kali saluran irigasi Kelurahan Harapan Mulya,Kecamatan Medan Satria pada Minggu (11/03/18) cukup ramai. Ribuan warga berkumpul di sana, untuk mengikuti lomba mancing yang di Gagas oleh JAS Merah ( Jaringan Suara Memilih Rahmat Effendi) Antusiasme masyarakat ikut lomba mancing ini dinilai wajar, lantaran selain sebagai wahana hiburan keluarga, juga menjalin silaturahmi […]

Bekasi – Suasana di Kali saluran irigasi Kelurahan Harapan Mulya,Kecamatan Medan Satria pada Minggu (11/03/18) cukup ramai. Ribuan warga berkumpul di sana, untuk mengikuti lomba mancing yang di Gagas oleh JAS Merah ( Jaringan Suara Memilih Rahmat Effendi)
Antusiasme masyarakat ikut lomba mancing ini dinilai wajar, lantaran selain sebagai wahana hiburan keluarga, juga menjalin silaturahmi antar masyrakat.

Foto : Ribuan Pemancing Padati Puncak Acara Hut Kota Bekasi Yang Digagas JAS MERAH

Saking banyaknya masyarakat yang ingin mendaftar, panitia menyetop pendaftaran tersebut sampai pada angka dua ribu peserta saja. Meski sebenarnya masih banyak masyarakat yang ingin ikut, namun panitia membatasinya, karena khawatir lokasinya tidak mencukupi untuk lomba mancing tersebut.

Lomba ini digelar masih berkaitan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke-21.

Menurut Dody Ketua JAS MERAH,  pesertanya luar biasa antusiasmenya dari peserta yang mengikuti lomba memancing dengan peserta dua ribu dan yang hadir sekitar enam Ribu.

” Khusus untuk lomba memancing panitia menyediakan dua unit sepeda motor dan sejumlah hadiah menarik lainnya.  Lomba ini jangan lihat hadiahnya, namun partisipasinya ikut memeriahkan HUT Kota Bekasi,” ujar Dody.

Lomba memancing merupakan puncak lomba terakhir yang dirangkai HUT kota Bekasi Ribuan masyarakat juga ikut memadati Kali saluran irigasi Harapan Mulya yang tidak hanya menjadi peserta namun banyak diantaranya menonton jalannya lomba.

Sambung Dody Pihaknya juga ingin, memberikan mengajak masyarakat agar bersama-sama melestarikan lingkungan khususnya daerah aliran sungai serta kawasan sungai.

“Secara khusus, dalam rangka menyukseskan pilkada Kota Bekasi 27 Juni 2018, lewat lomba mancing dipergunakan pula untuk mensosialisasikan pasangan Rahmat Effendi dan Yri Adhianto,” sambungnya.

Acara mancing  ini berlangsung diSponsori oleh
1. Dra. Hj. Wenny Haryanto, SH (Anggota DPR – RI fraksi partai Golkar2. H. Zainul Miftah, S.sos (ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro – HPK 1957. 3Jasmerah (Jaringan Suara Memilih Rahmat Effendi).4. Komunitas Fhising Club (KFC).

Ia mengharapkan masyarakat
khususnya para peserta mendukung dan memilih serta memenangkan Pasangan ‘no urut 1.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.