Rombak Formasi Jabatan,192 Pejabat Bekasi Dimutasi

Rombak Formasi Jabatan,192 Pejabat Bekasi Dimutasiby adminon.Rombak Formasi Jabatan,192 Pejabat Bekasi DimutasiBekasi – Bertempat di Stadion Bekasi, Selasa sore (10/02/2015) Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menggelar mutasi posisi dan jabatan ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari esolan III, IV, dan V. Mutasi ini dimaksudkan agar kinerja PNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat . “sebanyak 192 pejabat yang dirotasi […]

Bekasi – Bertempat di Stadion Bekasi, Selasa sore (10/02/2015) Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menggelar mutasi posisi dan jabatan ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari esolan III, IV, dan V.

Rombak Formasi Jabatan,192 Pejabat Bekasi Dimutasi

Rombak Formasi Jabatan,192 Pejabat Bekasi Dimutasi

Mutasi ini dimaksudkan agar kinerja PNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat .

“sebanyak 192 pejabat yang dirotasi kali ini, agar kinerja mereka lebih baik dari sebelumnya,” terang Walikota Bekasi Rahmat Effendi kepada awak media.

Dirinya mengaku, cara tersebut bisa meningkatkan kinerja dari para SKPD dapat dikatakan masih kurang baik, apalagi masyarakat masih sering mengeluhkan buruknya pelayanan Pemkot Bekasi. Hal ini merupakan terobosan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, untuk merombak formasi jabatan, di lingkungan pemkot Bekasi.

“ Perombakan ini juga dimaksudkan agar dapat membantu kepentingan saya bersama Ustad Syaikhu, agar dapat mewujudkan Bekasi Maju, Sejahtera, dan Ikhsan,” terangnya.(JAR/BB)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.