RSUD Kota Bekasi Raih 2 piagam penghargaan

 0
RSUD Kota Bekasi Raih 2 piagam penghargaanby adminon.RSUD Kota Bekasi Raih 2 piagam penghargaanBekasi –  RSUD Kota Bekasi berhasil meraih 2 piagam penghargaan. Piagam penghargaan tersebut yaitu sistem manajemen ISO 9001:2008 dari Tuv Nord dan predikat “Biru” Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) dari Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) periode 2012-2013. standar pelayanan telah menjadi hal yang wajib ditingkatkan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Sejumlah penghargaan […]

Bekasi –  RSUD Kota Bekasi berhasil meraih 2 piagam penghargaan. Piagam penghargaan tersebut yaitu sistem manajemen ISO 9001:2008 dari Tuv Nord dan predikat “Biru” Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) dari Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) periode 2012-2013.

RSUD Kota Bekasi Raih 2 piagam penghargaan

RSUD Kota Bekasi Raih 2 piagam penghargaan

standar pelayanan telah menjadi hal yang wajib ditingkatkan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Sejumlah penghargaan dan sertifikasi menjadi bukti meningkatnya pelayanan di rumah sakit kebanggaan masyarakat tersebut.

Menurut Direktur Utama (Dirut) RSUD Kota Bekasi Titi Masrifahati mengatakan, raihan penghargaan itu dikarenakan keberhasilan kinerja RSUD dalam meningkatkan mutu pelayanan sesuai dengan visi dan misi RSUD yang bertujuan memenuhi standar internasional.

“Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat terutama untuk masyarakat kurang mampu,” ujar Titi.

Titi berharap kedepannya RSUD Kota Bekasi,”Kami akan terus berusaha menjadikan RSUD Kota Bekasi  menjadi rumah sakit yang mampu memenuhi harapan dan kebanggaan masyarakat serta menjadi pilihan bantuan medis yang dapat diandalkan, agar kita mampu mempertahankan mental yang sehat dan aktif, menemukan kembali keindahan hidup serta menghargai hidup sehat setiap hari, dan mempertahankan Proper Biru yang meliputi pengendalian B3,pencemaran udara dan air dan kita melakukan upaya untuk ke Poper Hijau,” harap Titi.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan