RTH Kurang, Walikota Bekasi Resmikan Taman kota Bantar Gebang

RTH Kurang, Walikota Bekasi Resmikan Taman kota Bantar Gebangby adminon.RTH Kurang, Walikota Bekasi Resmikan Taman kota Bantar GebangBekasi – Taman kota Kecamatan Bantar Gebang, diresmikan pada Senin (12/01/15) pagi. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi beserta staf jajaran Pemkot Bekasi hadir dalam dalam acara peresmian tersebut. “Bekasi kini punya tambahan Ruang Terbuka Hijau ( RTH). Alhamdulillah setelah beberapa pergantian Camat danjuga sudah memakan korban pada waktu pembuatan, akhirnya, hari ini bisa diresmikan,” ujar […]

Bekasi – Taman kota Kecamatan Bantar Gebang, diresmikan pada Senin (12/01/15) pagi. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi beserta staf jajaran Pemkot Bekasi hadir dalam dalam acara peresmian tersebut.

RTH Kurang, Walikota Bekasi Resmikan Taman kota Bantar Gebang

RTH Kurang, Walikota Bekasi Resmikan Taman kota Bantar Gebang

“Bekasi kini punya tambahan Ruang Terbuka Hijau ( RTH). Alhamdulillah setelah beberapa pergantian Camat danjuga sudah memakan korban pada waktu pembuatan, akhirnya, hari ini bisa diresmikan,” ujar Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam sambutan peresmian.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengakui, saat ini pihaknya tengah mengejar pembuatan RTH di beberapa titik lainnya. Total RTH 13 persen, namun baru sekira 5 persen untuk publik dan selebihnya milik private atau pengusaha seperti pengembang pemukiman.

taman kota Kecamatan Bantar Gebang berupa ruang terbuka hijau dengan hamparan rumput dan tanaman buah. Beberapa permainan anak menambah keceriaan bagi pengunjung yang datang.

Ia berharap dengan adanya taman kota di Kecamatan Bantar Gebang ini manfaatnya harus kita jaga dan diharapkan taman kota ini dapat dirawat, dipelihara oleh seluruh masyarakat agar mampu menjadi penyeimbang ekosistem bagi lingkungan.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.