Sambut HUT Ke-25, Cikarang Listrindo Serahkan Lapangan Futsal

Sambut HUT Ke-25, Cikarang Listrindo Serahkan Lapangan Futsalby adminon.Sambut HUT Ke-25, Cikarang Listrindo Serahkan Lapangan FutsalCIBITUNG – PT. Cikarang Listrindo, Tbk (PT.CL) salurkan Corporate Sosial Responsible (CSR) di Perum Villa Mutiara Jaya IV, RW.11, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Pada kesempatan ini PT.CL membangun Fasos Fasum berupa lapangan futsal. Assisten Manager Goverment Relation PT.CL J. I. Eddianto mengatakan, acara serah terima bangunan lapangan futsal ini dilakukan karena telah selesainya proses pembangunan […]

CIBITUNG – PT. Cikarang Listrindo, Tbk (PT.CL) salurkan Corporate Sosial Responsible (CSR) di Perum Villa Mutiara Jaya IV, RW.11, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Pada kesempatan ini PT.CL membangun Fasos Fasum berupa lapangan futsal.

Assisten Manager Goverment Relation PT.CL J. I. Eddianto mengatakan, acara serah terima bangunan lapangan futsal ini dilakukan karena telah selesainya proses pembangunan dan bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat disekitar RW.11 Perum Villa Mutiara Jaya IV.

“Persemian ini adalah bentuk wujud syukur kami, karena  proses pembangunan sudah selesai, dan bisa di gunakan masyarakat, “terang pria yang akrab di sapa Eddi ini.

Kegiatan ini kata dia, merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke 25 tahun PT.CL. Lebih lanjut kata Eddi, melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silahturahim antara PT.CL dengan masyarakat.

“Program CSR PT.CL merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui bidang kesehatan dan lingkungan. Khususnya kesehatan jasmani, PT.CL telah membangun lapangan futsal dilingkungan masyarakat yang didedikasikan untuk warga,”terangnya.

Sedangkan dibidang lingkungan, PT.CL juga membina pos pantau banjir.

”Kami berharap bantuan yang telah diberikan dapat membantu masyarakat khususnya warga RW.11 Perumahan Villa Mutiara Jaya IV, Desa Wanajaya, dalam meningkatkan pemberdayaan masyarakat. Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada masyarakat untuk peduli terhadap keberadaan listrik, minimal dengan tidak bermain layang-layang terutama yang bertali kawat,” tegas Eddi sembari mengatakan bahwa banyak program CSR PT.CL yang sinergis dengan program sosial dan pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan.

Terpisah, paguyuban masyarakat didampingi Ketua RW 11 Perum Villa Mutiara Jaya IV, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak perusahaan.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada PTCL atas bantuan yang telah diberikan dan memperhatikan wilayahnya, semoga PTCL semakin jaya dan lebih baik lagi dalam melayani dan memperhatikan masyarakat sekitar, “ujar ketua RW.11 Perum Villa Mutiara Jaya IV dan perwakilan paguyuban masyarakat penuh semangat.(GUN)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.