Samsat Dan Jasa Raharja Kota Bekasi Gelar Pengobatan Gratis

Samsat Dan Jasa Raharja Kota Bekasi Gelar Pengobatan Gratisby adminon.Samsat Dan Jasa Raharja Kota Bekasi Gelar Pengobatan GratisBekasi – Dalam rangka Operasi Kepolisian Simpatik Jaya 2015 Samsat Kota Bekasi mengadakan beberapa kegiatan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan pada Hari Kamis (16/4/15) mulai Pukul 09.00 s/d 12.00 WIB bertempat Samsat Kota Bekasi. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Samsat kepada masyarakat, diharapkan kegiatan ini membuat warga lebih nyaman saat sedang mengurus keperluandan sesuai data peserta […]

Bekasi – Dalam rangka Operasi Kepolisian Simpatik Jaya 2015 Samsat Kota Bekasi mengadakan beberapa kegiatan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan pada Hari Kamis (16/4/15) mulai Pukul 09.00 s/d 12.00 WIB bertempat Samsat Kota Bekasi.

Samsat Kota Bekasi Gelar Pengobatan Gratis

Samsat Kota Bekasi Gelar Pengobatan Gratis

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Samsat kepada masyarakat, diharapkan kegiatan ini membuat warga lebih nyaman saat sedang mengurus keperluandan sesuai data peserta yang tercatat dalam kegiatan pengobatan gratis yaitu mencapai 80 orang, “ jelas Pamen STNK Samsat Kota Bekasi, Iptu Subur Irianto, kepada Celoteh Anak Bekasi.

Ia menambahkan,Kegiatan pengobatan gratis ini, Samsat Kota Bekasi bekerja sama dengan Dispenda Jawa Barat, dan PT Jasa Raharja perwakilan Bekasi dan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin Samsat Kota Bekasi .

“pengobatan gratis ini adalah kegiatan yang dilaksanakan setiap enam bulan sekali. Kegiatan pengobatan gratis bagi wajib pajak ini diadakan berlangsung sehari yang berlokasi di Kantor Samsat Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB,” tambahnya.

Hal serupa juga dikatakan Indra dari pihak Jasaraharja Kota Bekasi mengatakan, “pengobatan gratis hanya dikhususkan bagi penderita penyakit ringan, seperti sesak nafas, kekurangan vitamin dan lain sebagainya,”.

Samsat Kota Bekasi dan Jasa Raharja mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat umum dengan melakukan kegiatan yang bersifat bhakti sosial, salah satu kegiatan tersebut adalah pengobatan gratis.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.