Sanksi untuk PNS Bekasi yang Bolos Setelah Libur Lebaran

Sanksi untuk PNS Bekasi yang Bolos Setelah Libur Lebaranby adminon.Sanksi untuk PNS Bekasi yang Bolos Setelah Libur LebaranBekasi – Mulai hari ini, Kamis 21 Juni 2018, seluruh aparatur sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) sudah harus kembali bertugas setelah melewati cuti bersama untuk libur panjang Lebaran. Pejabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusuma menegaskan tidak ada alasan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bekasi untuk tidak masuk kerja. “Jika ada ASN yang […]

Bekasi – Mulai hari ini, Kamis 21 Juni 2018, seluruh aparatur sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) sudah harus kembali bertugas setelah melewati cuti bersama untuk libur panjang Lebaran.

Foto : Sanksi untuk PNS Bekasi yang Bolos Setelah Libur Lebaran

Pejabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusuma menegaskan tidak ada alasan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bekasi untuk tidak masuk kerja.

“Jika ada ASN yang tidak hadir pada hari ini, akan di proses oleh Inspektorat dan BKPPD dan pastinya akan ada sanksi sesuai peraturan,” ujar Ruddy Kamis, (21/7/2018).

Namun lanjut dia, hingga saat ini dirinya belum mendapat laporan berapa ASN yang tidak hadir pada hari pertama kerja.

“Saya sudah bekerjasama kepada semua Kepala Dinas terkait untuk melaporakan ke saya berapa ASN yang tidak hadir pada hari ini,” katanya Kamis, (21/7/2018).

Bila masih ada ASN yang tidak hadir pada hari ini menurut Ruddy sangat keterlaluan karena libur yang diberikan sangat panjang,”Jadi tidak lagi alasan buat ASN. Namun lain halnya yang sudah mengambil cuti sebelumnya, dan yang sakit harus memakai surat keterangan dokter,  diluar itu tidak ada alasan untuk tidak masuk kerja,” tegasnya (*).

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.