Satpol PP Kota Bekasi Paksa Oral Seks Remaja Dibawah Umur

Satpol PP Kota Bekasi Paksa Oral Seks Remaja Dibawah Umurby adminon.Satpol PP Kota Bekasi Paksa Oral Seks Remaja Dibawah UmurBekasi – Seorang anggota Satpol PP Kota Bekasi,diduga melakukan aksi pelecehan seksual terhadap seorang remaja putri, OV (15) lantaran petugas Satpol PP memaksa melakukan oral seks. Kejadian bermula, saat kedua sejoli AR (17) dan OV (15) sedang berduaan di pinggir Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Minggu 21 September malam, tiba-tiba […]

Bekasi – Seorang anggota Satpol PP Kota Bekasi,diduga melakukan aksi pelecehan seksual terhadap seorang remaja putri, OV (15) lantaran petugas Satpol PP memaksa melakukan oral seks.

Satpol PP Kota Bekasi Paksa Oral Seks Remaja Dibawah Umur

Satpol PP Kota Bekasi Paksa Oral Seks Remaja Dibawah Umur

Kejadian bermula, saat kedua sejoli AR (17) dan OV (15) sedang berduaan di pinggir Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Minggu 21 September malam, tiba-tiba datang petugas Satpol PP menghampiri dan melakukan interogasi keduanya.

“awalnya petugas itu meminta ikut kekantor satpol PP tetapi ternyata saya bersama pacar saya diminta untuk melakukan hubungan badan dan merekamnya dengan kamera handphone,karena pacar saya sedang dalam datang bulan petugas satpol PP menyuruh pacar saya melakukan oral seks Di parkiran basement,” kata AR kepada Celoteh Anak Bekasi , Senin (22/09).

Tak kuat menahan malu, keduanya kemudian menceritakan kejadian tersebut kepada keluarganya. Pihak keluarga yang tak terima pun menyambangi Kantor satpol PP kota Bekasi untuk meminta pertanggunjawaban.

“ saya akan melaporkan atas kejadian yang tidak senono itu kepada anak saya, saya berharap pelakuknya bisa dihukum,” kata orang tua AR

Sementara itu ditemui dikantornya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi Radi Mahdi mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait dugaan tindak asusila yang dilakukan salah satu anggotanya. “Kami akan dalami dulu, siapa pelakunya,” kata Radi.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.