Sekda Kota Bekasi Ucap Perpisahan ke Seluruh ASN

Sekda Kota Bekasi Ucap Perpisahan ke Seluruh ASNby adminon.Sekda Kota Bekasi Ucap Perpisahan ke Seluruh ASNBekasi – Apel terakhir mewarnai masa bakti Sekretaris Daerah Kota Bekasi dilingkungan pemerintah Kota Bekasi yang akan pensiun pada 1 Agustus 2018 mendatang sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi terhadap Pemkot Bekasi, beberapa jajaran dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Bekasi gelar acara perpisahan Sekda, Rayendra Sukarmadji bersama dengan seluruh ASN di lingkungan […]

Bekasi – Apel terakhir mewarnai masa bakti Sekretaris Daerah Kota Bekasi dilingkungan pemerintah Kota Bekasi yang akan pensiun pada 1 Agustus 2018 mendatang sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)

Foto : Sekda Kota Bekasi Ucap Perpisahan ke Seluruh ASN

Sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi terhadap Pemkot Bekasi, beberapa jajaran dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Bekasi gelar acara perpisahan Sekda, Rayendra Sukarmadji bersama dengan seluruh ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi.

Tampak juga perpisahan Sekda yang didampingi istri dan anak tercinta disambut dengan tari-tarian. Selanjutnya, pemberian kado dan peluk hangat dari sejumlah ASN.

Rayendra menyampaikan sejumlah kesan dan pesan saat menjadi ASN yang kurang lebih 32 tahun telah digelutinya di Pemkot Bekasi.

”Saya merasa tak menyangka dalam karier jabatan saya bisa menjadi Sekda yang mulai dari bawah sebagai staf. Bahkan saya pernah beberapa menjabat di sejumlah SKPD,” ujarnya Selasa (24/7/2018).

Ia mengatakan sebagai ASN tentunya harus siap menjalankan tugas dimanapun penempatan. Karena ini bagian dari bentuk pengabdian kepada negara. Banyak pembangunan yang telah berhasil dibangun bersama Walikota sebelumnya, Rahmat Effendi. salah satu adalah Stadion Patriot Chandrabaha.

“Saya pesankan kepada seluruh ASN yang masih aktif untuk selalu siap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Selain itu, pria akrab disapa Bang Roy ini juga berharap penggantinya akan lebih baik lagi memimpin ASN dilingkungan Pemkot Bekasi.

“ASN juga harus bangga bertugas di Kota Bekasi dimana tahun 2017 ini merupakan tahun prestasi. Banyak bprestasi yang ditorehkan mulai dari tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional,” ucapnya di hadapan ASN.

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.