Serap Keluhan,Rahmat Effendi Sambangi Pangkalan Becak Di Bekasi Utara

Serap Keluhan,Rahmat Effendi Sambangi Pangkalan Becak Di Bekasi Utaraby adminon.Serap Keluhan,Rahmat Effendi Sambangi Pangkalan Becak Di Bekasi UtaraBekasi– Calon Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mendatangi pangkalan becak di depan gerbang Perumahan Duta Harapan, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, guna menyerap keluhan dan harapan mereka. Sontak kedatangan Rahmat Effendi yang tiba-tiba itu mendapat sambutan hangat para abang becak. Rahmat Effendi mengaku sengaja datang ke pangkalan becak, untuk mendengarkan keluh kesah dan harapan […]

Bekasi– Calon Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mendatangi pangkalan becak di depan gerbang Perumahan Duta Harapan, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, guna menyerap keluhan dan harapan mereka.

Foto : Serap Keluhan,Rahmat Effendi Sambangi Pangkalan Becak Di Bekasi Utara

Sontak kedatangan Rahmat Effendi yang tiba-tiba itu mendapat sambutan hangat para abang becak.

Rahmat Effendi mengaku sengaja datang ke pangkalan becak, untuk mendengarkan keluh kesah dan harapan mereka para tukang becak.

“Saat ini persaingan usaha transportasi umum sangat terlihat, dengan semakin banyaknya mobil angkot dan ojeg motor, sehingga mengancam keberlangsungan usaha para tukang becak,” kata Rahmat Effendi, Sabtu (7/4/2018).

Ia menyebut semakin hari kondisi para tukang becak semakin terpuruk akibat semakin berkurangnya pendapatan mereka dan sehingga berpengaruh terhadap perekonomian keluarganya.

“Insya Allah apabila Allah melancarkan segala niat tujuan saya secara tulus untuk merubah Kota Bekasi menjadi kota yang tingkat kesejateraan dan pembangunannya merata kesemua lapisan, termasuk para tukang becak, maka tidak ada yang mustahil,” tegasnya.

Saat berdialog dengan para tukang becak di pangkalan gerbang Perum Duta Harapan, Rahmat Effendi juga tetap memotivasi para tukang becak untuk tetap semangat.

Sekedar diketahui, para tukang becak pun akan difasilitasi langsung oleh Rahmat Effendi dalam hal pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk dialih profesikan menjadi supir Bajaj dan Bemo.

“Alhamdulillah, mereka menyambut antusias pembuatan SIM dan alih profesi menjadi supir bajaj dan Bemo, guna lebih meningkatkan ekonomi mereka,” pungkasnya. (jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.