Siswa SMA negeri 2 kota Bekasi Sukses Sabet Medali Perak OSN

Siswa SMA negeri 2 kota Bekasi Sukses Sabet Medali Perak OSNby adminon.Siswa SMA negeri 2 kota Bekasi Sukses Sabet Medali Perak OSNBekasi – Untuk kesekian kalinya siswa siswi SMA negeri 2 kota Bekasi mengukir prestasi dengan mendapatkan medali perak dan medali perunggu mewakili jawa barat di olimpiade sains tingkat nasional untuk mata pelajaran geografi dan ekonomi. “Nur Indah Pratiwi berhasil meraih medali perak pada mata pelajaran Geografi dan Fitri Tri Auliadi Abdilah dengan perolehan medali perunggu […]

Bekasi – Untuk kesekian kalinya siswa siswi SMA negeri 2 kota Bekasi mengukir prestasi dengan mendapatkan medali perak dan medali perunggu mewakili jawa barat di olimpiade sains tingkat nasional untuk mata pelajaran geografi dan ekonomi.

Siswa SMA negeri 2 kota Bekasi Sukses Sabet Medali Perak OSN

Siswa SMA negeri 2 kota Bekasi Sukses Sabet Medali Perak OSN

“Nur Indah Pratiwi berhasil meraih medali perak pada mata pelajaran Geografi dan Fitri Tri Auliadi Abdilah dengan perolehan medali perunggu pada mata pelajaran Ekonomi,” kata guru Bidang pendidikan SMAN 2 kota Bekasi Riatin Puji Astuti S.Pd.

Dari seleksi 22 tingkat kota lalu di saring menjadi 4 di tingkat provinsi dan akhir nya menjadi 3 di tingkat nasional. setelah mengetahui pengumuman tanggal 2 juli bahwa siswa SMAN 2 kota bekasi lolos seleksi olimpiade sains. dari pihak sekolah SMAN 2 kota bekasi memberikan pelatihan khusus kepada siswa yang akan mengikuti kompetisi tersebut.

“ SMAN 2 kota Bekasi, olimpiade sains ini sangat di dukung oleh pihak sekolah, siswa/i yang membawa pulang medali pada olimpiade sains tersebut mendapatkan apresiasi dari pihak sekolah berupa bebas biaya sekolah dan selain itu siswa/i tersebut mendapatkan sejumlah uang tunai dari pihak SMAN 2 kota Bekasi,”terangnya

Meski sudah tidak lagi menyandang gelar RSBI, SMAN 2 Bekasi tetap dan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pendidikan kepada siswa, serta meningkatkan standar pencapaian prestasi siswa di bidang akademik maupun non akademik.

Hal serupa juga dikatakan Kepala Sekolah, Hj. Ekowati, S.Pd, M.Pd.ia berharap, Prestasi membanggakan dua anak tersebut menjadi pijakan agar anak-anak yang lain bisa meningkatkan prestasi dalam ajang serupa tahun depan. Pihaknya akan terus mengupayakan memperbaiki kualitas dan prestasi siswa melalui pelatihan terhadap siswa SMAN 2. (JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.