Siswa SMPN 19 Bekasi Keluhkan Pungutan Uang Parkir

Siswa SMPN 19 Bekasi Keluhkan Pungutan Uang Parkirby adminon.Siswa SMPN 19 Bekasi Keluhkan Pungutan Uang ParkirBekasi – Siswa SMP Negeri 14 Kota Bekasi, Jl. Flamboyan Perum Harapan Indah mengeluh, pasalnya adanya pemungutan uang parkir sebesar Rp500 yang dikenakan kepada siswanya. Selain itu, sekolah Serta kurang peduli terhadap infrastruktur sekolah. Beberapa kasus yang dipersoalkan siswa antara lain, kamar mandi siswa yang keadaannya sangat memprihatinkan dan biaya parkir sepeda sebesar Rp500/hari. “Iya, […]

Bekasi – Siswa SMP Negeri 14 Kota Bekasi, Jl. Flamboyan Perum Harapan Indah mengeluh, pasalnya adanya pemungutan uang parkir sebesar Rp500 yang dikenakan kepada siswanya.

Siswa SMPN 19 Bekasi Keluhkan Pungut Uang Parkir

Siswa SMPN 19 Bekasi Keluhkan Pungut Uang Parkir

Selain itu, sekolah Serta kurang peduli terhadap infrastruktur sekolah. Beberapa kasus yang dipersoalkan siswa antara lain, kamar mandi siswa yang keadaannya sangat memprihatinkan dan biaya parkir sepeda sebesar Rp500/hari.

“Iya, siswa mengeluhkan infrastruktur yang minim di sekolah ini seperti Kamar mandi yang sudah rusak, tapi tidak diperbaiki. Malah siswa harus bayar parkir sepeda,” ungkap Salah seorang siswa SMP Negeri 19 yang enggan menyebutkan namanya kepada wartawan.

Ditemui ditempat terpisah Kepala Sekolah SMPN 19 Bekasi, Mawardi mengatakan, dirinya tidak mengetahui perihal adanya pembayaran parkir yang oleh salah satu satpamnya dan mengenenai kamar mandi yang rusak pihaknya akan perbaikan infrastruktur yang rusak di sekolah itu.

” saya benar-benar tidak mengetaui pemungutan uang parkiran yang dilakukan oleh salah seorang satpam SMP Negeri 19, secepetnya saya akan segera menegur dan menyuruh agar tidak meminta uang parkir kepada siswa. bikin malu saja,” ujar Mawardi.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.