SMAN 2 Bekasi Gelar Buka Bersama dan Santunan untuk Anak Yatim

SMAN 2 Bekasi Gelar Buka Bersama dan Santunan untuk Anak Yatimby adminon.SMAN 2 Bekasi Gelar Buka Bersama dan Santunan untuk Anak YatimBekasi – Banyak cara meningkatkan kepedulian sosial di bulan Ramadan. Salah satunya adalah menumbuhkan rasa kepedulian dengan sesama terutama dari kalangan kurang mampu. Bertempat di Jl. Tangkuban Perahu Nomor 1, Kota Bekasi. SMAN 2 Kota Bekasi, mengadakan buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada 40 anak-anak yatim-piatu. Hj.Ekowati, S.Pd, M.Pd selaku kepala sekolah SMAN 2 Kota […]

Bekasi – Banyak cara meningkatkan kepedulian sosial di bulan Ramadan. Salah satunya adalah menumbuhkan rasa kepedulian dengan sesama terutama dari kalangan kurang mampu.

SMAN 2 Bekasi Gelar Buka Bersama dan Santunan untuk Anak Yatim

SMAN 2 Bekasi Gelar Buka Bersama dan Santunan untuk Anak Yatim

Bertempat di Jl. Tangkuban Perahu Nomor 1, Kota Bekasi. SMAN 2 Kota Bekasi, mengadakan buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada 40 anak-anak yatim-piatu.

Hj.Ekowati, S.Pd, M.Pd selaku kepala sekolah SMAN 2 Kota Bekasi mengatakan, santunan yang diberikan ini merupakan bantuan dari orang tua murid dan donatur- donatur yang ingin mencari keberkahan di bulan suci Ramadan. Sehingga untuk mewujudkan hal tersebut, berbagi kebahagiaan di bulan puasa ini dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim-piatu .

” acara santunan ini memang setiap tahun menjadi kegiatan wajib yang SMAN 2 Kota Bekasi lakukan Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1435 H saya selaku kepala sekolah SMAN 2 bayak terima kasih kepada para orang tua siswa dan donatur atas kepeduliannya terhadap anak yatim. Semoga sumbangsihnya memberikan manfaat dan keberkahan. Tak lupa kami sampaikan kepada semua siswa dan panitia atas kerjasamanya dalam menyukseskan acara ini,” jelas Hj.Ekowati, S.Pd, M.Pd kepada Celoteh Anak Bekasi

Hj.Ekowati, S.Pd, M.Pd berharap, bantuan yang diberikan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh yang menerima.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.