SMAN 2 Kota Bekasi,Raih Penghargaan Indonesia Green Awards 2014

SMAN 2 Kota Bekasi,Raih Penghargaan Indonesia Green Awards 2014by adminon.SMAN 2 Kota Bekasi,Raih Penghargaan Indonesia Green Awards 2014Bekasi – Bentuk kepedulian terhadap lingkungan, SMAN 2 Kota Bekasi, menanam Mangrove, di Muaragembong, Kabupaten Bekasi,beberapa waktu lalu menoreh hasil yang manis pasalnya, peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tingkat Kota Bekasi tahun 2014 yang di gelar di Alun-Alun, Kota Bekasi, Rabu (25/6). Walikota Kota Bekasi Rahmat Effendi menyerahkan penghargaan kepada SMAN 2 Kota Bekasi atas […]

Bekasi – Bentuk kepedulian terhadap lingkungan, SMAN 2 Kota Bekasi, menanam Mangrove, di Muaragembong, Kabupaten Bekasi,beberapa waktu lalu menoreh hasil yang manis pasalnya, peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tingkat Kota Bekasi tahun 2014 yang di gelar di Alun-Alun, Kota Bekasi, Rabu (25/6). Walikota Kota Bekasi Rahmat Effendi menyerahkan penghargaan kepada SMAN 2 Kota Bekasi atas prestasi dalam bidang lingkungan hidup.

SMAN 2 Kota Bekasi,Raih Penghargaan Indonesia Green Awards 2014

SMAN 2 Kota Bekasi,Raih Penghargaan Indonesia Green Awards 2014

SMAN 2 Kota Bekasi menerima penghargaan Indonesia Green Awards 2014 bidang Green School dari Menteri Kehutanan Zulfikli Hasan pada 18 Juni 2014 lalu.

” penanaman Mangrove, di Muaragembong, Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu Alhamdullilah tahun ini SMAN 2 meraih penghargaan Indonesia Green awards , tentunya kami sangat mensyukurinya,” ucap Kepala SMAN 2 Bekasi Ekowati.

Menurutnya penghargaan ini merupakan kebanggaan sekaligus menjadi tantangan kami ke depan, supaya dapat terus berupaya menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar.

“ semakin banyak pihak berinvestasi di bidang lingkungan, semakin banyak pihak sadar bahwa besaran dan kecepatan untuk menyelamatkan bumi harus berlari lebih dahulu dibandingkan dengan perubahan iklim dan saya sangat berterimakasih kepada Bapak Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang telah memberikan penghargaan untuk kami melalu Menteri Kehutanan” kata Ekowati, kepala sekolah peraih penghargaan Green School itu.(JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.