SMAN 2 Perwakilan Peserta Igeo Se Kota Bekasi

SMAN 2 Perwakilan Peserta Igeo Se Kota Bekasiby adminon.SMAN 2 Perwakilan Peserta Igeo Se Kota BekasiBekasi – keikutsertaan tim Olimpiade Geografi Indonesia dalam International Geography Olympiad (iGeo) masih seumur jagung. Namun, hal itu tidak menjadi halangan mereka untuk tetap berprestasi. Salah satunya Nur Indah Pertiwi Kelas XII IPA siswi SMAN 2 Kota Bekasi yang berhasil menjadi peserta iGeo. “Nur Indah Pertiwi Kelas XII IPA salah satu siswi kami mendapat undangan […]

Bekasi – keikutsertaan tim Olimpiade Geografi Indonesia dalam International Geography Olympiad (iGeo) masih seumur jagung. Namun, hal itu tidak menjadi halangan mereka untuk tetap berprestasi.

SMAN 2 Perwakilan Peserta Igeo Se Kota Bekasi

SMAN 2 Perwakilan Peserta Igeo Se Kota Bekasi

Salah satunya Nur Indah Pertiwi Kelas XII IPA siswi SMAN 2 Kota Bekasi yang berhasil menjadi peserta iGeo.

“Nur Indah Pertiwi Kelas XII IPA salah satu siswi kami mendapat undangan dari Provinsi Jawa Barat untuk mendapat Pembinaan Calon Peserta International Geography Olimpiad (IGEO) Tahun 2015 Pada Tanggal 26 Oktober sampai dengan 25 November mendatang,” kata Hj.Ekowati, S.Pd, M.Pd selaku kepala SMAN 2 Kota.

Ekowati menjelaskan, ia merasa bangga pasalnya Nur Indah Pertiwi Satu-satunya Siswi tingkat Sekolah Menengah Atas Se-Kota Bekasi yang mewakili diajang IGEO Di Luar Negeri (RUSIA).

Guru Pembina OSN SMAN 2 Kota Bekasi, Riatin Puji Astuti mengatakan, selama ini persiapan dalam pelatihan dan dipersiapkan sebaik mungkin untuk kelancaran siswa kami.

” Pihak Sekolah sudah memberikan pelatihan dan memberikan pelatihan-pelatihan dari pembimbing yang berkwalitas baik dari luar sekolah maupun luar sekolah,” jelas Riatin Puji Astuti.

Riatin berharap Nur Indah Pertiwi Kelas XII IPA bisa meraih Juara dalam ajang IGEO Di Negara RUSIA nanti. (JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.