SMP Negeri 4 Kota Bekasi adakan Perpisahan Kelas IX 2014-2015

SMP Negeri 4 Kota Bekasi adakan Perpisahan Kelas IX 2014-2015by adminon.SMP Negeri 4 Kota Bekasi adakan Perpisahan Kelas IX 2014-2015Bekasi – Siswa/i SMP Negeri 4 Kota Bekasi mengadakan acara perpisahan dengan tema “ Generasi Muda Inspiratif Kreatif dan Berahlak Membangun Bangsa “ dirangkaian dengan pentas seni, Senin (16/06/14). Acara ini berlangsung meriah dengan berbagai macam kegiatan murid menunjukkan kebolehannya kegiatan yang diselenggarakan diruang serbagunan Islamic Center Bekasi. Drs.Usman Efendi, MM, Kepala Sekolah SMP Negeri […]

Bekasi – Siswa/i SMP Negeri 4 Kota Bekasi mengadakan acara perpisahan dengan tema “ Generasi Muda Inspiratif Kreatif dan Berahlak Membangun Bangsa “ dirangkaian dengan pentas seni, Senin (16/06/14). Acara ini berlangsung meriah dengan berbagai macam kegiatan murid menunjukkan kebolehannya kegiatan yang diselenggarakan diruang serbagunan Islamic Center Bekasi.

SMP Negeri 4 Kota Bekasi adakan Perpisahan Kelas IX 2014-2015

SMP Negeri 4 Kota Bekasi adakan Perpisahan Kelas IX 2014-2015

Drs.Usman Efendi, MM, Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Bekasi, mengatakan, perpisahan dilakukan untuk menjalin kebersamaan sebelum kelulusan. Baginya perpisahan janganlah menjadi akhir segalanya, namun tetap jalin erat tali silahturami.

“Acara perpisahan bagi setiap sekolah bisa dibilang sudah menjadi kegiatan yang wajib, apapun bentuknya, acaranya maupun anggarannya, tetap dilaksanakan. Karena dengan perpisahan yang diadakan di sekolah akan menjadi satu kenang-kenangan dalam sejarah hidup pelajar. Selain itu dengan adanya perpisahan, para siswa dapat mengapresiasikan bakatnya sehingga bakat yang dimiliki siswa lewat digelarnya panggung hiburan setelah acara inti menjadi tersalurkan, perpisahan janganlah menjadi akhir segalanya, namun tetap jalin erat tali silahturami,” kata Drs.Usman Efendi, MM, Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Bekasi.

Disamping itu, dia juga menambahkan SMP Negeri 4 Kota Bekasi perolehan juara 3 SMP Negeri terbaik seKota Bekasi dengan hasil yang memuaskan dan mendapatkan penghargaan dari KPAI ( Komisi Perlindungan Anak Indonesia ) sebagai sekolah ramah anak.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.