STIKes Bani Saleh Meriahkan HUT RI ke 74

STIKes Bani Saleh Meriahkan HUT RI ke 74by adminon.STIKes Bani Saleh Meriahkan HUT RI ke 74Kota Bekasi – Dirgahayu Republik Indonesia tercinta, semoga bangsa Indonesia tetap bisa merdeka dari hal-hal yang menjajah dan membelenggu diri dan Negeri kita. Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, dan rasa syukur civitas akademika STIKES Bani Saleh Bekasi, mengadakan kegiatan parade tumpengan dengan tema “Merdeka itu ketika kita bebas berkreasi dan berekspresi “. Acara […]

Kota Bekasi – Dirgahayu Republik Indonesia tercinta, semoga bangsa Indonesia tetap bisa merdeka dari hal-hal yang menjajah dan membelenggu diri dan Negeri kita.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, dan rasa syukur civitas akademika STIKES Bani Saleh Bekasi, mengadakan kegiatan parade tumpengan dengan tema “Merdeka itu ketika kita bebas berkreasi dan berekspresi “.

Acara yang digelar selama sehari ini, dengan meriah, penuh semangat para Pendidik/dosen dan tenaga kependidikan STIKES Bani Saleh.

Mereka sangat antusias mengexpresikan karya kreasi tumpeng terbaiknya bagai cheif hotel bintang lima.

Turut memeriahkan acara parade tumpeng dari semua Prodi. Antara lain : 1.Prodi SI keperawatan dan Ners. 2. Prodi SI Farmasi. 3. Prodi D III Keperawatan.4. Prodi D III Kebidanan. Dan tak ketinggalan juga para Tenaga Kependidikan dari BAAK, Perpustakaan, Keuangan dan SDM ikut andil dengan kreasi tumpeng tradisional seperti getuk, cendil, singkong parut dan lain sebagainya.

Acara ini terselenggara atas dukungan segenap pimpinan STIKES Bani Saleh karena ini merupakan kegiatan yang dinilai positif setelah mereka padat berkutik dgn berbagai kegiatan akademiknya.

Dalam kesempatan ini hadir Ketua Yayasan Drs.H.Ismail beserta jajarannya , pengurus Bidang Dakwah Bani Saleh H.Basuki Karim dan staf berkenan hadir untuk mencicipi hidangan .

Kepala Bagian SDM STIKes Bani Saleh Siti Aliyah S.Psi. mengatakan, “semoga kegiatan ini bisa menambah ikatan ukhuwah dan silaturahim keluarga besar STIKes Bani Saleh khusus nya dan Yayasan Bani Saleh pd umumnya,” ungkapnya.
(lia/SBS)

Baca Juga :   RSUD dr Chasbullah Raih Sartifikat Akreditasi Bintang Lima

Author: 

Related Posts

Comments are closed.