oleh

Sukarman: Pegawai Kejari Menyalahi Prosedur, Laporkan!

Bekasi – Menyambut hari Pers Nasional Kejaksaan Negri Kelas I Kota Bekasi adakan Coffee Morning bersama awak media yang bertugas di Kota Bekasi, diselenggarakan di Gedung Aula Kejaksaan Negri Kota Bekasi, Selasa (11/02/2020). Kegiatan ini ditujukan, agar terus tercipta hubungan harmonis antara jajaran Kejaksaan dengan awak media.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Sukarman SH, MH,
pada kesempatan silaturrahim tersebut mengatakan, kegiatan ini digelar untuk saling mengenal lebih dekat antara jajaran Adiyaksa dengan para awak media di Kota Bekasi.

Ia, mengucapkan selamat HPN ke 74 bagi seluruh rekan Pers yang selalu membantu kinerja Kejaksaan Negeri dalam hal publikasi dan informasi.

“Saya terbuka bagi semua teman Pers dalam hal informasi, langsung info ke saya agar lebih efektif,”terang Sukarman.

Bukan hanya dalam hal pekerjaan, Sukarman juga meminta kepada rekan pers agar informasikan juga jika ada pegawai Kejaksaan Negeri Kota Bekasi yang kurang baik atau menyalahi prosedur.

Untuk 2020, kata dia, Kejari Kota Bekasi berusaha meningkatkan kerja menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pada kegiatan Coffee Morning atau Ngopi Pagi yang diselenggarakan oleh Kejari Kota Bekasi, selain Kepala Kejari Kota Bekasi dan puluhan insan pers, juga dihadiri oleh para Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Kota Bekasi yang terdiri dari Kasi Intel Yadi Cahyadi, Kasi Datun Anton, Kasi Barang Bukti Romie, Kasi Pidsus Restu Andi, dan Kasubag Pembinaan Zamzam Ikhwan.(jar)

News Feed