Sumiyati, ” Masyarakat Bekasi Cerdas Berpolitik Dan Elektabilitas M2 Masih Tinggi”

Sumiyati, ” Masyarakat Bekasi Cerdas Berpolitik Dan Elektabilitas M2 Masih Tinggi”by adminon.Sumiyati, ” Masyarakat Bekasi Cerdas Berpolitik Dan Elektabilitas M2 Masih Tinggi”Bekasi – Istri Mantan Wali Kota Bekasi, Sumiyati Mochtar Mochamad (SM2) mengatakan kasus korupsi yang pernah menimpa suaminya dahulu tidak akan mempengaruhi elektabilitasnya pada saat maju Pilkada Kota Bekasi 2018. Dikatakannya, apapun yang di lakukan Petahana pada suami M2 merupakan rasa takutnya kepada M2 karena M2 merupakan lawan politik yang tangguh dan perlu di perhitungkan […]

Bekasi – Istri Mantan Wali Kota Bekasi, Sumiyati Mochtar Mochamad (SM2) mengatakan kasus korupsi yang pernah menimpa suaminya dahulu tidak akan mempengaruhi elektabilitasnya pada saat maju Pilkada Kota Bekasi 2018.

Dikatakannya, apapun yang di lakukan Petahana pada suami M2 merupakan rasa takutnya kepada M2 karena M2 merupakan lawan politik yang tangguh dan perlu di perhitungkan di dalam pilkada 2018.

“Kita sangat yakin bahwa masyarakat Kota Bekasi adalah masyarakat yang cerdas di dalam berpolitik hingga di harapkan dapat memberikan penilaian yang positif dan dukungannya terhadap M2,” jelas SM2 , Selasa (10/10).

Dijelaskanya, dalam hal ini mekanisme partai PDIP juga telah memberi restu kepada M2 melalui tahapan PAC, DPC dan DPD PDIP sebagai bakal calon Walikota Bekasi 2018-2023, kata dia, untuk saat ini tinggal menunggu keputusan rekomendasi dari DPP.

“M2 maju kembali mencalonkan diri sebagai Walikota adalah merupakan hak konstitusi yang di lindungi hukum dan UUD 1945 dan Peraturan KPU no.3 tahun 2017,” tegasnya

SM2 menjelaskan, pada saat Ia ingin maju ke Pilkada Kota Bekasi 2018, setiap harinya banyak orang yang datang ke tempat kediamannya untuk memberikan dukungan.

“Setiap malam, enggak pernak sepi pada datang ke rumah. Mulai dari partai-partai, tokoh-tokoh agama, dan ormas-ormas ke sini,” kata dia.

Ia melanjutkan, kedatangan orang-orang tersebut tujuannya untuk menyatakan dukungannya.

Ada juga yang membuat tim sendiri untuk mendukung M2, kemudian membuat surat pernyataan dukungan, hingga membawakan makanan, kaos, dan kain sarung. (*).

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.