Syahwono Ajie “ Jabatan Adalah Amanah ”

Syahwono Ajie “ Jabatan Adalah Amanah ”by adminon.Syahwono Ajie “ Jabatan Adalah Amanah ”Kabupaten Bekasi – Warga Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan. Berharap agar Lurah Syahwono Ajie dapat bekerja lebih baik setelah Mutasi. Warga meminta agar Lurah Syahwono mendapat kenaikan jabatan atau pangkat. “Harapan kita, Pak Lurah Syahwono Ajie bisa naik pangkat dan jabatan lebih baik. Senang kita jika lurah Syahwono naik pangkat dan kerasan serta menyesuaikan pekerjaan disana. […]

Kabupaten Bekasi – Warga Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan. Berharap agar Lurah Syahwono Ajie dapat bekerja lebih baik setelah Mutasi. Warga meminta agar Lurah Syahwono mendapat kenaikan jabatan atau pangkat.

Syahwono Ajie “ Jabatan Adalah Amanah ”

Syahwono Ajie “ Jabatan Adalah Amanah ”

“Harapan kita, Pak Lurah Syahwono Ajie bisa naik pangkat dan jabatan lebih baik. Senang kita jika lurah Syahwono naik pangkat dan kerasan serta menyesuaikan pekerjaan disana. Dan cocok ditempat barunya,”kata Ketua RW 06 Pandi Sopandi saat bertemu Celoteh Anak Bekasi, Jum’at (06/02/15).

Dua tahun lebih menjabat sebagai Lurah Kebalen Syahwono Ajie mendadak akan dimutasi menjadi Kasubid Pembinaan Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil.

“Harapan kita, Pak Lurah Syahwono Ajie bisa naik pangkat dan jabatan lebih baik. Senang kita jika lurah Syahwono naik pangkat dan kerasan serta menyesuaikan pekerjaan disana. Dan cocok ditempat barunya,”jelasnya

Menurutnya selama menjabat Lurah Wono bagus-bagus saja. Lancar-lancar saja, malah lebih cepat.

Sementara Syahwono mengatakan tidak keberatan menjabat menjadi Kasubid Pembinaan Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil. Menurut dia, tugas yang diberikan adalah amanah yang harus dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Ya semoga Lurah berikutnya bisa melanjutkan program-program yang sudah ada, dan bisa lebih meningkat dari kepemimpinan saya,”ungkapnya. (JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.