oleh

Tak Terima Diminta Uang Rp 1 Juta, Pemuda Ini Nekat Bunuh Pacarnya

Bekasi – A Alias NP (47 th) Seorang pemuda asal Sumatera Selatan, tega membunuh,pacarnya lantaran kesal sang pacar meminta uang untuk membayar kontrakan.

Ia pun membunuh pacarnya dengan menggunakan kain sarung yang dililitkan ke leher wanita yang telah hidup bersamanya selama 7 bulan.

Berdasarkan informasi yang didapat kepolisian Polsek Bantargebang akhirnya dapat melacak keberadaan Pelaku yang pulang kekampung halaman dan segera berkoordinasi dengan Polres Empat Lawang untuk menagkap pelaku.

Kapolsek Bantar Gebang Kompol Ali Joni menuturkan bahwa kasus pembunuhan tersebut berawal dari laporan adanya penemuan seorang yang meninggal di TKP tersebut.

“Kami mendapat laporan penemuan mayat di lokasi tersebut kemudian mayat dibawa ke rumah sakit, setelah melakukan olah TKP, kami menemukan sejumlah kejanggalan diantaranya banyak noda darah pada TKP,” kata Kapolsek Bantar Gebang Kompol. Ali Joni pada Senin (06/04).

Ia mengungkapkan, bahwa motif pelaku membunuh korban karena sakit hati.

” Pembunuhan terjadi dimustika sari dan dengan sigap tim buser Bantargebang bekerja sama dengan Polres Empat Lawang berhasil menagkap pelaku,motof pelaku,kesal sakit hati karena korban meminta uang sebesar 1 juta, karena gelap mata pelaku langsung menjerat korban dengan mwnggunakan kain sarung,” kata Kompol Ali Joni.

Polisi menyita barang bukti pakaian korban dengan bercak darah. Atas perhuatannya, pelaku terancam pasal 338 KUH Pidana dengan ancaman hukuman selama lima belas tahun (15) penjara. (jar)

News Feed